Ketika Fuji dan Mayang Bertemu dan Foto Berdua, Warganet Heboh

Mayang dan Fuji berfoto bersama
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pada hari Sabtu, 4 November 2023, tepat dua tahun meninggalnya pasangan suami istri, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Diketahui, Vanessa dan Bibi menghembuskan napas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan di jalan tol pada 4 November 2021.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Di momen dua tahun itu, baik keluarga Vanessa ataupun keluarga Bibi sama-sama datang berziarah ke makam. Di momen itu, Mayang yang merupakan adik dari Vanessa bertemu dengan Fujianti atau Fuji, adik dari Bibi. 

Pertemuan itu diabadikan dan diunggah Mayang ke Instagram stories pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Dalam foto itu, Mayang dan Fuji mengenakan busana serba hitam lengkap dengan hijab berwarna sama. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Melalui caption dalam unggahannya itu, Mayang menjelaskan ia dan Fuji tengah berziarah ke makam kedua kakak meraka.

"Ziarah ke makam almh ka echa (Vanessa) & ka Bibi," tulis Mayang dikutip VIVA, Senin, 6 November 2023.

Momen pertemuan Mayang dengan Fuji itu viral dan diunggah oleh akun-akun media sosial, salah satunya adalah akun Instagram @lambegosiip.

Mayang Lucyana

Photo :
  • instagram.com/maayang.lucyana

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat ratusan komentar. Banyak yang merasa senang karena Mayang dan Fuji akhirnya berfoto bersama.

Diketahui, selama ini hubungan Mayang dan Fuji diduga kurang baik-baik saja.

Namun ternyata, kabar itu tidak benar adanya, Mayang dan Fuji menjalin hubungan baik. Bahkan, belum lama ini keduanya saling kirim stiker gift saat sedang live TikTok.

"Adem bgt liatnya , Masyallah! Akur akur ya kalian."

"Klau ginikan adem liatnya, yg akur2 aja deh kalian."

"Nah gitu dong Mayang kan adem liatnya."

"Alhamdulillah. tante2 cantiknva Gala udah pada akur sekarang, ikutan senang liatnya."

"nah gt adem liat nya, sehat sehat lancat rezekinya kalian."

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Untuk diketahui, Doddy Sudrajat juga mengenang dua tahun kepergian sang putri, Vanessa Angel. Melalui Instagram pribadinya, Doddy mengunggah video yang menampilkan foto-foto kebersamaannya dengan Vanessa semasa hidup.

"Innalilahi Wainnaillahi Rojiun.. Tepat hari ini, hari Sabtu tgl-04 November 2023, dua tahun kepergian putri tercinta Daddy, Vanessa Adzania, yg mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang yg merengut nyawanya serta suaminya Bibi Adriansyah," tulis Doddy sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Sebagai seorang ayah, Doddy merasa begitu banyak kenangan indah antara dirinya dan sang buah hati, Vanessa. Doddy mengaku sedih saat kehilangan Vanessa.

Doddy Sudrajat

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Ia juga memberi doa terbaik untuk Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, agar mendapat tempat terbaik dan terindah di sisi Allah.

"Banyak kenangan2 indah yg ngk bisa Daddy lupakan bersama kamu nak, rasanya baru kemarin kita merayakan ulang tahun Daddy bersama2 dan dua minggu kemudian Echa (Vanessa) pergi meninggalkan Daddy, Mayang dan Gala utk selama-lamanya," tulis Doddy.

"Berat dan sedih tapi Daddy hrs menerima takdir yg Allah sdh tetapkan, semoga Echa dan Bibi Husnul Khatimah dan mendapat tempat yg terindah disisi-Nya Aamiin YRA," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya