Aaliyah Massaid Ungkap Mau Cari Pacar Ganteng, Warganet: Sekarang Dapatnya Jarwo

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

Jakarta – Nama Aaliyah Massaid belakangan ini sedang menjadi sorotan publik usai kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Keduanya bahkan sering kepergok sedang bermesraan dalam berbagai kesempatan, salah satunya diunggah oleh model Sarah Tumiwa. 

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Keduanya sering tertangkap kamera dalam berbagai kesempatan seperti dalam acara 7 bulanan Aurel Hermansyah hingga yang terbaru dalam perayaan ulang tahun Ashanty. Lenggogeni Faruk juga tampak menyambut baik hubungan sang anak dengan Aaliyah. 

Kini, podcast masa lalu Aurel Hermansyah dengan Aaliyah Massaid kembali menjadi sorotan publik. Hal ini setelah diunggah oleh pemilik akun @tafdaily di TikTok beberapa waktu lalu. Dalam podcast itu, Aurel berbincang mengenai hubungan asmara Aaliyah Massaid. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Aurel Hermansyah bertanya soal izin berpacaran dari sang ibunda, Reza Artamevia. "Yang penting kata ibu, soleh dan ganteng. Harus ganteng," kata Aaliyah Massaid.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Mendengar ungkapan tersebut, Aurel Hermansyah langsung terkejut. Dia kembali memastikan apakah tidak salah dengan pernyataan tersebut. 

"Harus ganteng? Kenapa?" tanya Aurel Hermansyah terheran-heran.

"Kamu nggak mau punya cowok ganteng?" imbuh Aaliyah Massaid.

Aurel Hermansyah mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu menginginkan sosok laki-laki yang tampan, tapi ia hanya menginginkan laki-laki yang baik. Mendengar hal itu, Aaliyah Massaid kemudian mengatakan bahwa ganteng sebetulnya bukan menjadi poin utama. 

"Nggak, yang penting soleh. Kan tadi gue udah bilang, soleh dan ganteng," ucap Aaliyah Massaid.

Sontak saja, unggahan tersebut mendulang beragam komentar dari warganet. Namun, banyak dari mereka yang memberikan komentar bernada negatif dan mereka menyebut bahwa saat ini Aaliyah malah mendapatkan sosok laki-laki yang mirip Bang Jarwo. 

“Dulu type al cowok tinggi dan ganteng, skrng jdi suka jarwo," celetuk salah satu warganet. 

"Emg jarwo ganteng al wk," timpal lainnya.

“Harus ganteng? sekarang ko mau sama jarwo?" imbuh lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya