Keakraban Reza Artamevia dan Lenggogeni Faruk di Acara Ulang Tahun Ashanty

Lenggogeni Faruk, Reza Artamevia, dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Ashanty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun pada 4 November 2023 lalu. Ia pun menggelar pesta ulang tahun secara meriah sehari kemudian di salah satu hotel di Jakarta. Acara kali ini dipersiapkan oleh Ashanty dengan sangat matang supaya terkesan meriah. 

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Ia mengundang banyak orang mulai dari keluarga besar hingga rekan-rekan sesama artis. Salah satu rekan artis yang datang adalah Reza Artamevia dan sang putri, Aaliyah Massaid. Tentu saja kehadiran mereka turut menjadi perhatian warganet di media sosial. 

Apalagi, dalam acara tersebut hadir pula keluarga besar Thariq Halilintar yang tidak lain adalah kekasih Aaliyah. Reza Artamevia dalam kesempatan tersebut tampak akrab dengan Lenggogeni Faruk yang merupakan ibu dari Thariq Halilintar. 

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Lenggogeni Faruk, Reza Artamevia, dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid tampak menghampiri keluarga Halilintar yang duduk dalam satu meja. Saat bertemu dengan Lenggogeni, keduanya langsung tersenyum. Mereka juga mencium pipi masing-masing dan Aaliyah tampak tersenyum melihat interaksi keduanya. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Dalam video di akun TikTok @icawhywhy, Lenggogeni dan Reza juga tampak berbicara singkat dengan wajah sumringah. Selain itu, Lenggogeni juga tampak berinteraksi singkat dengan penuh senyum kepada Aaliyah Massaid. 

Selain itu, Reza Artamevia juga sempat menyumbangkan suaranya dalam perayaan ulang tahun Ashanty tersebut. Ia membawakan lagu Pertama hingga penampilan tersebut disebut mirip peri. Thariq dan Aaliyah yang menonton penampilan Reza juga sempat berjoget ria. 

Reza Artamevia.

Photo :
  • Instagram @rezaartameviaofficial

Reza Artamevia juga tampak memberikan mikrofonnya kepada Aurel Hermansyah. Istri Atta Halilintar itu pun langsung bernyanyi dengan suara lembutnya. Penampilan tersebut pun berhasil menyihir para penonton hingga ikut bernyanyi bersama. 

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar belakangan ini semakin berani untuk tampil bersama dalam berbagai kesempatan. Namun, baik dari adik Atta Halilintar maupun putri Reza Artamevia itu belum buka suara terkait status hubungan mereka ke publik. 

Sampai akhirnya, Thariq Halilintar secara tak langsung mengumumkan bahwa ada sesuatu yang spesial antara dirinya dengan Aaliyah Massaid lewat unggahan di Instagram. Kedekatan keduanya juga terlihat dari keluarga mereka yang sudah saling mengenal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya