Gaya Fashion Artis di Ulang Tahun Ashanty, Cantik dengan Tema Kupu-Kupu

Gaya para artis di ulang tahun Ashanty
Sumber :

JAKARTA  – Ashanty baru saja menginjak usia 40 tahun pada 4 November 2023 lalu. Merayakan dengan rasa syukur, istri dari Anang Hermansyah ini pun membuat sebuah pesta ulang tahun mewah di salah satu hotel di Jakarta. Diungkapkan oleh Ashanty bahwa perayaan ini sudah menjadi keinginannya sejak lama. Oleh sebab itu, Ashanty tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menciptakan acara yang ia impikan.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Setelah berpikir panjang, Ashanty mendapatkan ide teman kupu-kupu untuk perayaan ulang tahunnya kali ini. "Aku cerita kan, aku soalnya bingung, tema? 40 tahun, kalau bunga-bunga biasa,” kata Ashanty, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, dilansir Senin, 6 November 2023.

Ashanty gelar pesta ultah mewah

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Bukan tanpa sebab, menurut Ashanty kupu-kupu memiliki metamorfosa yang sangat sesuai dengan judul lagu miliknya. Akhirnya, semua dekorasi ruang acara dipenuhi dengan hiasan kupu-kupu termasuk gaun yang dikenakan sang penyanyi pun memiliki konsep yang sama.

"Laguku kan sedih, dari begini jadi begini, oh kupu-kupu kan metamorfosa, pas banget judulnya. Ya sudah kupu-kupu semuanya gitu, ini bajuku kupu-kupu," jelas Ashanty.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Tentu, Ashanty juga mengundang para teman, sahabat dan pejabat yang akrab dengannya.

Yuk lihat outfit kece para artis ini di ulang tahun Ashanty! Siapa paling glamor?

Luna Maya bak peri di ulang tahun Ashanty

Photo :

Luna Maya tampil all out sebagai seorang fairy atau peri. Didominasi dengan warna soft green, Luna Maya tampak cantik dan mirip sekali seperti peri, ditambah dengan aksesoris kepala yang ia kenakan, semakin menambah kesan bak di negeri dongeng.

Luna Maya, Maxime, serta Ahok dan istrinya hadir di ulang tahun mewah Ashanty

Photo :

Luna Maya juga diteman oleh sang kekasih, Maxime Bouttier. Dalam kesempatan tersebut, keduanya terlihat sempat berpose dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang juga hadir dengan sang istri.

Nia Ramadhani dan Chacha Frederica

Nia Ramadhan dan Chacha Frederica

Photo :

Nia Ramadhan dan Chacha Frederica hadir di ulang tahun Ashanty all-out dengan dress berwarna pink. Nia Ramadhani tampak menawan dengan kostum peri dengan bustier dan tentu sayap cantik kupu-kupu.

Sementara Chacha tampak cantik dengan dress panjang mewah dengan kerudung berwarna senada.

Titi Kamal

Tita Kamal dan Ashanty

Photo :

Artis cantik Titi Kamal juga tak mungkin melewatkan ulang tahun Ashanty. Tampak cantik, istri dari Cristian Sugiono ini memilih menggunakan dress off-shoulder yang didominasi warna pink dengan head piece bunga dan tas pink kecil yang menambah kesan chic.

Krisdayanti dan para pejabat di ulang tahun Ashanty

Photo :

Sebagai keluarga, Krisdayanti tentu tak akan melewatkan perayaan ulang tahun Ashanty.Ia hadir dengan dress mewah yang bertabur hiasan bak permata. Dalam foto yang ia bagikan, Krisdayanti sempat berfoto dengan Mantan Jenderal TNI Andika Perkasa dan istrinya,

Inara Rusli di ulang tahun Ashanty

Photo :

Inara Rusli juga tampak hadir memeriahkan ulang tahun Ashanty. Ia menggenakan dress panjang anggun berwarna soft-gold yang dihiasi dengan sparkle. Menambah kesan imut, Inara juga menggunakan sayap peri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya