G-Dragon BIGBANG Diinterogasi Polisi, Bersumpah Ungkap Kebenaran

G-Dragon.
Sumber :
  • Instagram

Korea Selatan – Member BIGBANG, G-Dragon, muncul untuk diinterogasi polisi pada Senin, 6 November 2023. Rapper tersebut berinteraksi dengan media dan berbicara tentang kasus penyalahgunaan narkoba

Geger Penemuan Mayat Terbungkus Sarung di Perumahan Tangerang

Ia sebelumnya secara resmi membantah semua tudingan konsumsi narkotika ilegal. Mantan artis YG ini baru-baru ini melalui Instagram untuk berbagi pandangannya tentang pencerahan dan kehidupan yang benar. Inilah yang G-Dragon katakan sebelum dia diinterogasi.

G-Dragon buka suara

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

G-Dragon

Photo :
  • Instagram @bigbang_official

G-Dragon BIGBANG membuka tentang kasus penggunaan narkoba yang sedang berlangsung terhadapnya kepada media pada tanggal 6 November sebelum dia muncul untuk diinterogasi polisi. 

Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez karena Pakai Ganja

Dia menyatakan bahwa dia tidak ada hubungannya dengan narkoba dan itulah sebabnya dia ada di kantor polisi untuk mengungkapkan kebenaran. 

Ketika ditanya apakah dia memutihkan rambutnya untuk menghindari tes narkoba, dia membantahnya dan mengatakan bahwa dia sengaja tidak mewarnai rambutnya. 

Ia juga ditanya tentang hubungannya dengan kasus dokter yang dituduh memasok obat-obatan dan tempat hiburan dewasa di Gangnam dan ia menjawab, 'Kita harus melihatnya'.

Terakhir, media memintanya untuk menyampaikan beberapa patah kata kepada para penggemarnya. Rapper BANG BANG BANG ini meminta para penggemar untuk tidak terlalu khawatir dan dia akan bekerja sama dengan baik dengan polisi dan kembali. Selain pemeriksaan, ia juga dilaporkan menjalani tes urine dan rambut untuk mendeteksi penggunaan narkoba.

Kasus G-Dragon BIGBANG sampai sekarang

G-Dragon

Photo :
  • koreaboo

Pada tanggal 25 Oktober G-Dragon dilaporkan sedang diselidiki polisi atas tuduhan penggunaan narkoba. Penggunaan narkotika untuk rekreasi adalah ilegal di Korea Selatan. 

Rapper tersebut secara resmi membuat pernyataan pada 27 Oktober dan membantah tuduhan penyalahgunaan narkoba terhadap dirinya. 

Kasusnya mencuat setelah aktor Parasite Lee Sun Kyun dilaporkan didakwa karena penyalahgunaan narkoba. Kedua kasus tersebut sedang diselidiki secara terpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya