Aaliyah Massaid Duet Sama Mahalini, Netizen: Pasti Fans Fuji Syirik

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA – Aaliyah Massaid belakangan ini kerap menjadi perbincangan publik sejak dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Meski tak pernah mengonfirmasi hubungan mereka secara langsung, kini Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tak sungkan lagi menunjukkan kedekatan mereka berdua di hadapan banyak orang.

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Pada Minggu 5 November 2023 kemarin, Aaliyah Massaid diundang ke acara pesta perayaan ulang tahun Ashanty yang digelar secara meriah di salah satu hotel di Jakarta. Acara tersebut mengusung tema kupu-kupu untuk memperingati bertambahnya usia Ashanty yang ke-40. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Aaliyah Massaid berkesempatan untuk menyumbangkan suara merdunya di acara tersebut dengan menyanyi di atas panggung. Tak sendirian, Aaliyah Massaid berduet dengan Mahalini membawakan lagu Lupakan Cinta.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Momen tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Terlihat bagaimana Aaliyah Massaid bisa mengimbangi nada tinggi dari Mahalini ketika bernyanyi di atas panggung.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

"MasyaAllah, beginilah duet Mahalini dengan Aaliyah Massaid di ulang tahun Ashanty," bunyi unggahan tersebut, dikutip Senin 6 November 2023.

Aaliyah Massaid datang ke pesta ulang tahun Ashanty itu dengan pakaian yang menyesuaikan temanya. Ia memakai gaun berwarna hijau mint yang sangat anggun. Rambut Aaliyah Massaid digerai dengan bagian depannya dikepang. 

Melihat kemampuan bernyanyi Aaliyah Massaid tersebut, banyak netizen yang memberikannya pujian. Tidak sedikit juga yang membandingkannya Fuji karena tidak memiliki kemampuan bernyanyi seperti Aaliyah Massaid. 

"Pasti fans Fuji syirik, kenapa bukan Fuji yang diajak duet karena Fuji hadir juga. Hati-hati untuk Mahalini diserang fansnya," komentar seorang netizen.

"Suara Aaliyah masih malu-malu padahal bagus kalau sering latihan," komentar yang lainnya.

"Wow suara Aaliyah ternyata merdu nurun dari mamanya kalau dilatih terus pasti akan sehebat mamanya," timpal netizen lainnya.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid adalah putri dari salah satu diva terkenal Indonesia yakni Reza Artamevia. Tak heran jika Aaliyah Massaid mewarisi suara merdu sang ibunda.

Aaliyah Massaid juga ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air mengikuti jejak kedua orangtuanya. Aaliyah mengawali kariernya di industri hiburan pada 2011 sebagai seorang penyanyi yang tergabung dalam grup idola Lollipop. Lalu pada 2014, Aaliyah Massaid terjun ke dunia peran sebagai Ida dalam film Sayap Kecil Garuda. Ia melanjutkan karier solonya dengan merilis sebuah single berjudul Ulangi pada 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya