Blak-blakan, Erika Carlina Ungkap Fakta di Balik Adegan Dewasa

Erika Carlina.
Sumber :
  • Instagram @eri.carl

VIVA Showbiz – Erika Carlina kini semakin serius menekuni karier sebagai seorang aktris. Ia diketahui telah membintangi sederet judul film dan series. Terbaru adalah, ia membintangi series berjudul Madame Rose dan beradu akting dengan Gibran Marten dan Iwa K.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Dalam series terbarunya itu, Erika mengungkap ia melakoni adegan dewasa atau intim. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebelumnya, Erika terlebih dahulu mencari tahu alur cerita dan sutradara yang menggarap serial ini. Ia tidak ingin adegan yang dimainkannya itu terkesan jadi jorok.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Erika Carlina.

Photo :
  • Instagram @eri.carl

"Cuman memang aku terima dan aku cari tau dulu seperti alur ceritanya. Dibungkusnya bagaimana, sutradaranya seperti apa mengemasnya. Jadi, ketika aku tau cara si sutradara mengambil gambar, itu gak akan menjadi jorok," kata Erika Carlina di kawasan Senayan Jakarta, Minggu, 5 November 2023.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Tidak sekali, Erika juga diketahui melakoni adegan intim di proyek-proyek sebelumnya. Ia mengaku tidak merasa terbebani saat ada yang menyebutnya sebagai artis dengan image seksi.

Sekali lagi, Erika merasa terkesan dengan semua sutradara yang pernah bekerja sama dengannya.

"Kalau dibilang trademark atau terbebani, enggak, karena aku sudah kasih taunya, aku suka karena bagaimana sutradara mengemasnya. Justru aku mendapatkan satu pengalaman atau satu kesempatan yang memang menjadi perwakilan aja gitu loh," kata Erika.

Lebih lanjut, meski kerap melakoni adegan dewasa, Erika menegaskan dirinya tetap memiliki batasan, salah satunya adalah tidak mau vulgar atau bertelanjang.

Batasan itu biasanya sudah didiskusikan dan disepakati Erika dengan pihak sutradara dan rumah produksi sebelum syuting dimulai.

Erika Carlina

Photo :
  • Ist

"Justru pasti ada (batasan), makanya yang tadi aku bilang kalian kalau sudah nonton film-film aku, udh nonton series-series aku, itu gak ada yang namanya vulgar naked bertelanjang, adegan gimana-gimana itu gak ada sama sekali," kata Erika.

Sebagai informasi, series Madame Rose sendiri akan tayang di Maxstream. Erika merasa, series terbarunya itu memiliki kualitas luar biasa khususnya dalam hal carita dan gambar. 

"Jadi menurut aku fine-fine aja kok sama seperti film ini. Aku mohon banget kalian harus nonton ini bagus banget, warna gambarnya itu bagus banget, ini udah bukan lagi kayak series-series biasa tapi kayak film, udah kayak film luar," kata Erika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya