Masa Lalunya Kelam, Park Yoo Chun Eks TVXQ Kencani Pengusaha Kaya di Thailand

Park Yoo Chun
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA SELATAN  – Park Yoo Chun atau yang sebelumnya dikenal sebagai Micky Yoochun atau Park Yuchun, mantan anggota TVXQ dan JYJ, dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha wanita di Thailand sekaligus bekerja sebagai brand ambassador kosmetik milik sang wanita di Bangkok.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Dalam laporan eksklusif yang diungkap oleh media Korea Selatan Hankook Ilbo, mengklaim bahwa Park Yoo Chun menemukan cintanya di Thailand dan wanita tersebut adalah seorang pengusaha wanita terkenal di negara tersebut bernama Chalita Salirathavibhaga .

Chalita Salirathavibhaga adalah importir produk-produk kecantikan Savor Beauty + Spa di Bangkok.  Wanita tersebut juga tidak berasal dari kalangan orang sembarangan, ia juga merupakan putri seorang pejabat tinggi publik di Thailand.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Disebutkan dalam laporan itu bahwa Park Yoo Chun dan Chalita Salirathavibhaga serius dengan hubungan mereka yang telah berumur sekitar satu tahun, dengan potensi yang baik untuk membicarakan pernikahan. Namun Logbook Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Yoo Chun belum mengonfirmasi kabar itu.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

"Menurut orang dalam bisnis hiburan Thaiand, keduanya telah berkencan selama lebih dari setahun. Orang dalam bisnis hiburan Korea juga telah mengkonfirmasi bahwa keduanya diyakini telah berpacaran untuk sementara waktu," ungkap laporan Hankook Ilbo, melansir Koreaboo, Senin 6 November 2023.

Sejak Agustus 2023, Park Yoochun terlibat dalam promosi produk perawatan kulit ala Korea untuk Savor Beauty di Thailand. Konten-konten promosinya pun dibagikan melalui postingan Instagram menggunakan fotonya.

Kabar ini lantas membuat publik terheran mengingat Park Yoo Chun memiliki riwayat masa lalu yang cukup buruk dengan beberapa skandal di Korea Selatan

Sejak 2019, Par Yoo Chun menjadi pusat perhatian karena berbagai kontroversi yang akhirnya menyebabkan ia mundur dari dunia hiburan. Park Yoo Chun pernah terlibat kasus penyalahgunaan narkoba hingga dugaan pemerkosaan dan perselisihan terbaru dengan mantan label manajemen.

Namun, pada November 2023, Park Yoo Chun muncul dengan pesan tulisan tangan yang dibagikan melalui akun Twitter salah seorang saudaranya. Di sana, ia mengklaim sedang menghadapi perselisihan hukum untuk menyelesaikan skandal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya