Akun yang Bongkar Chat Fuji ke Mantan Karyawan Ternyata Teman Marissya Icha

Marissya Icha
Sumber :
  • Instagram @marissyaichareal

JAKARTA – Perseteruan di media sosial kembali mencuat, kali ini melibatkan Fuji, sosok yang dikenal dekat dengan keluarga almarhumah Vanessa Angel. Kontroversi bermula ketika Fuji dikabarkan tidak menghadiri acara ulang tahun anak Marissya Icha, namun yang lebih menarik perhatian publik adalah pembongkaran perilaku Fuji yang diduga tidak membayar gaji karyawannya.

Lerai Teman Berkelahi Rebutan Janda Muda, Pria di Babel Malah Tewas Dikepruk Pakai Balok Kayu

Akun Instagram @hay_tje tampil sebagai whistleblower dengan mengunggah bukti percakapan yang menunjukkan Fuji diduga memaki-maki karyawannya. Percakapan tersebut menimbulkan kecaman dari netizen ketika diketahui karyawan yang bersangkutan belum mendapatkan haknya berupa gaji. Scroll lebih lanjut ya.

Situasi menjadi lebih panas ketika akun yang sama mengungkap bukti mutasi rekening atas nama Fuji. Bukti tersebut mengindikasikan adanya transfer gaji ke karyawan setelah percakapan kasar tersebut tersebar luas dan menjadi viral di media sosial.

Segera Nikah Lagi di Usia 77 Tahun, Anwar Fuady: Saya Enggak Ada yang Urus

Dalam pengembangan yang lebih mengejutkan, diketahui bahwa @hay_tje, pelaku pembongkaran, adalah teman dekat dari Marissya Icha. Icha sendiri belakangan ini terlihat memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Fuji, yang terindikasi dari berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Marissya Icha juga turut menjadi sorotan setelah ia diduga ikut membongkar perilaku Fuji, sebagaimana terlihat dari chat yang tidak ditampilkan oleh @hay_tje. Balasan yang diperlihatkan oleh akun tersebut menunjukkan adanya ketidakpuasan dan kegeraman atas perilaku Fuji yang diketahui melalui curhatan Marissya Icha dan eks karyawan yang mengaku tidak dibayar.

Dialog yang ditunjukkan oleh akun @hay_tje dalam story Instagram, Senin (6/11/2023), berisi percakapan antara dirinya dan Marissya Icha, di mana Icha sempat menegur namun kemudian diduga ikut membongkar aib tersebut.

Marissya Icha

Photo :
  • Instagram @marissyaichareal

Respons Marissya Icha yang berujar "Tapi ini take down dulu aja boleh enggak?" menunjukkan adanya kemungkinan untuk menarik kembali pembongkaran tersebut, namun tidak diindahkan oleh @hay_tje.

Seiring dengan keterlibatan Marissya Icha, berbagai opini netizen pun bermunculan yang mempertanyakan ketulusan Icha terhadap keluarga Haji Faisal. Netizen turut memberikan tanggapan yang beragam, mulai dari kekecewaan hingga saran agar Marissya Icha menjaga sikapnya agar tidak menjadi bumerang bagi dirinya sendiri dan orang sekitar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya