Fadil Jaidi Berhasil Finish Marathon 42Km di New York, Balik ke Hotel Ngesot

Fadil Jaidi.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Konten kreator Fadil Jaidi baru-baru ini ikut serta dalam gelaran olahraga di New York, Amerika Serikat yakni New York Marathon. Tidak hanya Fadil, Raffi Ahmad juga diketahui mengikuti acara olahraga tersebut.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Ada momen haru saat Fadil berhasil finish di 42km. Hal itu disampaikan Fadil dalam unggahan di Instagram pribadinya, Senin, 6 November 2023. Fadil mengunggah beberapa slide tengah berlari dalam ajang New York Marathon tersebut. Ada juga foto ketika Fadil memegang kalung medali setelah berhasil finish.

Selebgram Fadil Jaidi

Photo :
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Fadil tidak menyangka bisa finish 42 Km. Fadil awalnya mengaku hanya iseng mencoba olahraga lari, namun akhirnya jadi serius setelah dapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya sang ayah, Pak Muh.

"Seumur - umur gak pernah ngomong makasih sama diri sendiri, sekarang pingin ngomong makasih ya dil udah bisa berjuang sampe disini, anjay wkwkkw Masih ga nyangka beneran bisa ikut full marathon 42KM di New York pertama kalinya," tulis Fadil dikutip VIVA, Selasa, 7 November 2023.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Bener2 bangun jadi pagi, tidur jadi teratur karna dikasih pelatihan yang serius. Makasih juga ya guys buat kalian semua pasukan goib yang selama ini support dan juga gak bosen liatin aku latihan wkwkwkw," tambahnya.

Ada momen kocak setelah Fadil menyelesaikan finish 42km dalam New York Marathon tersebut. Hal itu diunggah sahabat Fadil, Keanu Agl yang juga ikut ke Amerika. Keanu diam-diam merekam video saat Fadil duduk di bawah pintu kamar hotel karena sudah sangat kelelahan. 

"Ya Allah, kasihan banget artis gue," kata Keanu. 

Fadil yang menyadari kehadiran Keanu kemudian merespons. "Kuncinya gak bisa," kata Fadil tersenyum. 

"Ya udah kita tidur di sini gak apa-apa ya," kata Keanu disambut tawa Fadil Jaidi.

Setelah pintu berhasil dibuka, Fadil yang kelelahan terlihat langsung ngesot masuk ke dalam kamar. Momen itu tampak kocak terlebih Fadil juga melakukannya dengan wajah menahan lelah tapi tetap tersenyum. 

"Ya Allah kasihannya Fadil," kata Keanu Agl.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya