Terpopuler: Aaliyah Massaid yang Ikut Aksi Bela Palestina sampai Krisdayanti Beri Ashanty Perhiasan

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA – Ada banyak hal yang terjadi di dunia selebriti Tanah Air dan luar negeri. Hal ini yang dimuat dalam Kanal Showbiz VIVA. Pada Senin, 6 November 2023 ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

1. 6 Potret Aaliyah Massaid Ikut Aksi Bela Palestina, Tapi Malah Kena Hujat

Aksi bela Palestina yang dilaksanakan di kawasan Monumen Nasional (Monas), pada Minggu, 5 November 2023 kemarin turut menyita perhatian publik. Tercatat, sejumlah pejabat pemerintah Indonesia hingga publik figur ternama menghadiri aksi damai tersebut.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Salah satu selebriti yang hadir adalah Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, Atta Halilintar, Al Ghazali, hingga Dara Arafah. Aaliyah Massaid, putri dari penyanyi Reza Artamevia, datang dalam acara tersebut dengan penampilan yang menarik perhatian. 

Baca selengkapnya di sini.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

2. Jadi Sorotan, Ekspresi Thoriq Halilintar Ditanya Soal Fuji di Hadapan Aaliyah

Reza Arthamevia terlihat hadir dalam acara pesta ulang tahun Ashanty yang ke-40 tahun pada Minggu malam 5 November 2023. Dalam acara tersebut, Reza Arthamevia juga turut meriahkan suasana dengan bernyanyi membawakan lagu ‘Pertama’.

Tak sendiri, Reza Arthamevia juga didampingi oleh putri bungsunya, Aaliyah Massaid. Namun keduanya datang terpisah.

Baca di sini.

3. Dana Ratusan Juta Ditilep Panitia Buat Foya-foya, Greenlane Festival Bandung Dibatalkan

Sebuah pagelaran musik yang rencananya digelar di Bandung, terpaksa dibatalkan. Sayangnya, penyebab pembatalan acara musik bertajuk Greenlane Festival itu dikarenakan ulah tak bertanggung jawab seorang panitia.

Lewat laman media sosial Instagram, Greenlane Festival, mengunggah video pernyataan dari pelaku yang menggelapkan dana atau menilep uang festival untuk konsumsi pribadi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Demi Tanding Tinju El Rumi vs Jefri Nichol, Ahmad Dhani Rela Bolos Konser Dewa 19 

Penyanyi yang juga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk menghadapi tantangan berat di atas ring tinju dengan menantang aktor kenamaan, Jefri Nichol.

Pertarungan tinju yang dinantikan oleh banyak penggemar akan digelar melalui pertandingan Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 17 November 2023 mendatang.

Baca di sini.

5. Krisdayanti Pulang Umroh Langsung ke Ultah Ashanty, Beri Perhiasan Mewah

Krisdayanti terlihat hadir dalam acara perayaan ulang tahun Ashanty yang ke-40 tahun di sebuah hotel di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Penyanyi itu menyempatkan hadir meski baru saja tiba di Jakarta Minggu pagi usai menjalani ibadah umroh bersama keluarganya.

"Iya jadi undangan Ashanty tanggal ulang tahunnya 4 November. Alhamdulillah baru landing tadi pagi tanggal 5 November disempatkan khusus untuk Ashanty," kata Krisdayanti kepada awak media, Minggu 5 November 2023.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya