Deane’s Dynasty Tayang di HBO, Ikuti Kehidupan Seru Seleb Papan Atas Thailand

Seleb papan atas Thailand, Matthew dan Lydia Deane
Sumber :
  • Deanes Dynasty

VIVA Showbiz – Power couple di dunia hiburan Thailand, Lydia dan Matthew Deane, mengajak para penggemar untuk ikut masuk ke kehidupan mereka bersama dengan teman-teman papan atas mereka dalam serial HBO Deane’s Dynasty yang kini tengah tayang. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Acara reality show dengan delapan episode, yang baru-baru ini tayang di HBO dan HBO GO, menyoroti penyanyi-aktris terkenal Thailand Lydia Sarunrat Deane, bersama suaminya, Matthew Deane, pembawa acara TV dan aktor serta ketiga anak mereka. 

Perjalanan kehidupan mereka akan dikupas, menawarkan gambaran tanpa filter mengenai tantangan dan pencapaian mereka. Deane's Dynasty juga menawarkan cerita kehidupan di balik layar para artis industri hiburan Thailand, menampilkan teman-teman selebriti pasangan tersebut, termasuk Ploy Chermarn dan Aerin Yuktadatta, serta tamu istimewa seperti Guy (Ratchanon) Suprakorb, Haru Suprakorb, dan Buakaw Banchamek.

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Seleb papan atas Thailand, Matthew dan Lydia Deane

Photo :
  • HBO

Dalam satu kesempatan, Viva sempat melakukan wawancara singkat bersama Lydia dan Matthew Deane. 

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

"Pertama, kami memang sudah sering tampil di layar kaca" ujar Lydia membuka, ketika ditanya apa alasan yang membuat mereka menjawab "ya" ketika ditawarkan. "Namun, tentu syuting reality show seperti ini berbeda dengan syuting untuk Youtube show kami, yang mana telah kami lakukan selama bertahun-tahun," lanjutnya. 

"Tentu kami agak gugup awalnya, namun kami siap untuk membuka petualangan baru bersama keluarga dan teman-teman kami. Kami selalu siap untuk tantangan baru," ujar Lydia.

"Apalagi, ketika kami ditawari oleh HBO, yang mana adalah platform yang besar. Tentu saja kami akan menerima tawaran itu," ujar Matthew.

Ditanya mengenai privasi, pasangan artis hits ini pun berkata bahwa mau tak mau, mereka harus merelakan sedikit privasi mereka. "Sejujurnya, kami tak bisa untuk menjaga privasi kami," jawab Matthew dengan tertawa. 

"Kami sangat mengekspos kehidupan kami secara nyata kepada penonton, ini lah kami apa adanya, tanpa sensor. Di Deane's Dyansty, penonton akan melihat sisi kehidupan kami yang belum pernah terlihat sebelumnya," lanjut pria berusia 45 tahun tersebut. 

Seleb papan atas Thailand, Matthew dan Lydia Deane

Photo :
  • Deanes Dynasty

"Dan pada dasarnya kami memilih untuk kehilangan privasi tersebut untuk sementara waktu dan membaginya dengan penonton kami. Ya, menurutku itulah kuncinya. Pada dasarnya untuk itulah kami lakukan. Dan begitu kami semua sepakat dan tahu apa yang akan terjadi dalam serial itu, kami menjadi sangat, sangat terbuka. Lebih terbuka dari yang pernah kami alami dalam hidup kami,"

"Anda tahu, kami benar-benar menunjukkan sisi rentan, emosi, perkelahian, situasi kehidupan apa pun yang muncul selama setahun penuh saat syuting itu,” lanjut mereka.

"Kami menyambutnya ini dengan baik dan terbuka bagi publik untuk melihat sisi kami yang mungkin menarik bagi mereka. Kami bangga dengan proyek ini dan kami sangat senang bisa mencoba pengalaman baru ini. Saya pikir kami berhasil keluar dari situasi ini dengan lebih dekat dan hal ini tergantung pada nilai-nilai inti dari sebuah hubungan dan betapa pentingnya keluarga bagi semua orang, pada akhirnya." 

Hal yang sama dijawab oleh sang sahabat, Aerin Yuktadatta "Pada dasarnya privasi tidak benar-benar ada dalam hidupku selama setahun terakhir saat pembuatan film itu," ceritanya.

Seleb papan atas Thailand, Matthew dan Lydia Deane

Photo :

"Karena kami mencoba memberikan segalanya dan sebanyak-banyaknya, Anda tahu, ini adalah reality show. Jadi ya, saya menunjukkan semua sisi, semua sisi baik dan buruk saya juga. Jadi saya harap para penonton masih menyukai saya setelah menonton serial ini," lanjut Aerin dengan tawa.

Penasaran dengan serunya kehidupan mereka? Deane’s Dynasty sudah bisa disaksikan di layanan streaming HBO. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya