Putri Ariani Rilis Lagu 'Perfect Liar' Langsung Cetak Trending YouTube

Putri Ariani
Sumber :
  • IG @arianinismaputri

JAKARTA – Nama Putri Ariani beberapa waktu yang lalu ramai diberitakan lantaran berhasil meraih prestasi dalam ajang penarian bakat bergengsi dunia, America’s Got Talent 2023. Sederet penampilan Putri dalam ajang itu viral dan sukses mengharumkan nama bangsa.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Putri berhasil masuk Top 5 yakni menempati juara keempat dalam ajang yang diselenggarakan di Amerika tersebut. Setelah mengikuti ajang America’s Got Talent, Putri kini kembali merilis sebuah karya terbaru yakni lagu berbahasa Inggris berjudul Perfect Liar.

Putri Ariani.

Photo :
  • Istimewa
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Lagu itu resmi dirilis pada 3 November 2023 dan video klipnya pun sudah bisa disaksikan di channel YouTube Putri Ariani. Dalam lagu itu, Putri kembali menampilkan ciri khasnya yakni bernyanyi sambil memainkan alat musik piano. 

Lagu tersebut berhasil maraih respons positif dari masyarakat. Terbukti hingga artikel ini dibuat, lagu Perfect Liar yang diproduksi oleh Prestige Productions itu sukses meraih lebih dari 628 ribu views dan berhasil menempati posisi enam dalam jajaran Trending For Music YouTube Indonesua. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, lagu Perfect Liar mengajak pendengarnya untuk bersama-sama move on dari masa sulit yang sedang dihadapi. Mengusung lirik yang inspiratif, Putri ingin mengajak masyarakat untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan optimisme. 

Putri berharap, lagu terbarunya itu bisa menjadi sumber insiprasi untuk siapa saja yang mendengarkannya. "Kita semua pasti pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidup, Saya ingin lagu ini menjadi sumber kekuatan dan inspirasi bagi siapa pun yang mendengarkannya. Putri percaya bahwa jika kita move on, maka akan mampu melewati rintangan apapun yang datang dalam hidup kita," kata Putri Ariani.

"Untuk seluruh penikmat musik, baik di Indonesia maupun di Amerika. Mohon doa dan dukungannya untuk single terbaru Putri Ariani, Perfect Liar," tambah Rudy Salim selaku CEO Prestige Corp.

Perasaan bahagia juga tentu saja dirasakan oleh kedua orang tua Putri yang selalu memberi dukungan dan doa terbaik. Ayah dan ibu Putri berharap, lagu Perfect Liar dapat diterima dengan baik oleh seluruh pecinta musik.

Putri Ariani

Photo :
  • IG @arianinismaputri

“Selamat untuk Putri, semoga karya ini dapat membawamu terbang tinggi di industri musik yang kamu cintai," kata Ismawan Kurnianto, ayahanda Putri Ariani.

“Bismillahirrahmanirrahim, Semoga hasil karya Putri dapat menyentuh hati para pendengarnya," tambah Reni Alfianty, ibunda Putri Ariani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya