Masalah Gaji Viral, Fuji Ungkap Penyebab Konflik Mantan Karyawan

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Nama Fujianti Utami kembali heboh menjadi pembicaraan publik, setelah sebuah akun Instagram membongkar ada gaji mantan karyawan yang tak dibayar olehnya. Fuji diduga baru melunasi gaji mantan karyawan tersebut setelah masalah ini viral di media sosial.

Sosok Vinanda Prameswati, Bakal Calon Wali Kota Kediri yang Bingung Ditanya Program

Menanggapi hal itu, Fuji menekankan bahwa ia telah menjalani kewajibannya. Mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut sangat menyayangkan karena mantan karyawannya itu pergi dengan cara yang kurang baik untuk mengakhiri masa kerjanya.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Viral Detik-detik Ledakan di Perumahan Medan, Diduga dari Tabung Gas Elpiji

"Kalau dibayar sudah, dia kan masih masa probation, maksud aku kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu loh," kata Fuji saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Senin 6 November 2023.

Mantan karyawan tersebut diduga meninggalkan pekerjaannya begitu saja lantaran sakit hati dengan sikap Fuji yang sangat tegas. Namun sebagai selebgram yang sedang naik daun, Fuji juga membutuhkan mantan karyawannya tersebut untuk mendukungnya bekerja.

Viral Fortuner Potong Jalan Ambulans yang Bawa Pasien, Nunggak Pajak Pula Mobilnya

Oleh karena itu, Fuji berharap sang mantan karyawan punya itikad baik untuk datang menemuinya di rumah dan berpamitan dengan semestinya.

"Bukan sekadar tiba-tiba, besok sudah tidak ada, padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan, harus ada cameraman. Tiba-tiba pergi gitu saja. Jadi aku cuma nunggu dia datang ke rumah sih, pamitan dengan baik karena datang dengan baik, pergi dengan baik," jelas Fuji.

Akibat terbongkarnya isi chat kasar Fuji kepada mantan karyawannya tersebut, adik ipar Vanessa Angel itu meminta maaf atas keributan yang muncul di sosial media. Terlebih soal masalah gaji yang belum dibayarkan, Fuji menekankan itu sudah diurus oleh manajernya.

Pihak Fuji juga sudah menghubungi yang bersangkutan supaya mau datang ke rumah dan meluruskan kesalahpahaman yang ada.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Aku minta maaf kali ya kalau aku ada salah. Maaf kalau misalnya gajinya kemarin ada problematik, cuma itu sebenarnya sudah di-handle sama manajer aku," kata Fuji.

"Dia sudah chat sendiri sama Mas Abdulnya. Kalau misalnya mau, ya datang saja ke rumah sebenarnya kayak gitu saja sih, sesimpel gitu saja sih," imbuhnya.

Lebih lanjut soal isi chat kasar kepada mantan karyawannya itu, Fuji juga meminta maaf apabila ada kalimat-kalimat yang menyakiti perasaan orang lain.

"Aku cuma pengin minta maaf saja kalau misalkan ada hal yang tidak mengenakkan hati, dari perkataanku, perbuatanku, aku minta maaf," kata Fuji.

Masalah ini mencuat setelah sebuah unggahan di Instagram milik Titis Nuraini, dengan akun @hay_tje, menampilkan sebuah mutasi rekening dengan nama Fuji sebagai pengirim, yang kemudian memicu spekulasi di kalangan netizen. Dalam unggahan tersebut, tertulis nama Fuji sebagai pengirim uang yang jumlahnya hingga jutaan rupiah. Keterangan unggahan tersebut menyatakan bahwa gaji sang mantan karyawan akhirnya dibayarkan setelah viral isi chat kasar Fuji yang ramai dibahas di media sosial

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya