Brie Larson Sebut Park Seo Joon Aktor Paling Terkenal yang Pernah Bekerja Bersamanya

Park Seo Joon dan Brie Larson.
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Para penggemar sangat antusias untuk melihat aktor Park Seo Joon dalam film terbaru Marvel yang berjudul The Marvels. Baru-baru ini, rekan satu layar Park Seo Joon mengungkapkan tentang bagaimana pengalaman bekerja bersama aktor asal Korea Selatan tersebut. 

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

Pada tanggal 4 November kemarin, MarvelKorea mengunggah sebuah video di saluran YouTube mereka. Dalam video tersebut, para aktor berbicara tentang pengalaman mereka saat berperan dalam The Marvels. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Brie Larson di film Captain Marvel.

Photo :
  • Marvel
Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Brie Larson, seorang aktris Amerika yang memerankan Captain Marvel, berbagi rasa kagumnya terhadap Park Seo Joon dan tingkat ketenaran dari sang aktor. 

"Park Seo Joon mungkin adalah orang paling terkenal yang pernah bekerja bersamaku dalam hidupku,” ungkap Brie Larson yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 7 November 2023. 

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Park Seo Joon sebagai Pangeran Yan di The Marvels

Photo :
  • Twitter @infodrakor_id

Meskipun merupakan seorang aktor global dan bahkan "aktor terkenal" yang pernah bekerja sama dengan Brie Larson, Park Seo Joon mengekspresikan rasa rendah hati dan kekagumannya menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Bagi saya, bahkan aneh bahwa saya ada di film ini. Semuanya mengejutkan bagi saya,” kata Park Seo Joon mengungkapkan perasaannya menjadi bagian dari The Marvels. 

Ternyata, Brie Larson tidak salah ketika mengatakan bahwa Park Seo Joon adalah seorang aktor terkenal. Dalam sebuah wawancara dengan Cine21, terungkap bahwa Park Seo Joon dipilih untuk peran Pangeran Yan karena sutradara film, Nia Dacosta, adalah penggemar berat Itaewon Class, drama Korea yang diperankan oleh Park Seo Joon sebagai peran utama. 

Banyak yang sangat menantikan penampilan Park Seo Joon dalam The Marvels dan bagaimana dia akan memerankan karakter Pangeran Yan.

Brie Larson juga menambahkan bahwa seluruh pemain dalam film tersebut "melakukan hal-hal luar biasa" dan bahwa mereka banyak melakukan improvisasi saat memerankan adegan. Dia juga menekankan bahwa aksi dalam film ini "benar-benar luar biasa."

Sementara itu, film The Marvels sendiri dijadwalkan akan segera dirilis dalam waktu dekat. Jadi, nantikan film yang salah satunya diperankan oleh aktor Korea Selatan, Park Seo Joon. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya