Ardhito Pramono Akui Sudah Cerai, Tulis Pesan ke Mantan Istri: Aku Akan Selalu Mencintaimu

Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia.
Sumber :
  • Instagram @jeannetasfdl

JAKARTA – Penyanyi Ardhito Pramono menyiratkan kabar adanya perpisahan dengan sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Kabar ini mencuat usai unggahan Ardhito Pramono di akun Instagramnya pada Senin, 6 November 2023. 

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Dalam unggahannya itu, Ardhito mengunggah beberapa kolase foto di Instagramnya. Pada kolase foto pertama berisi video dirinya bernyanyi dengan rekannya yang memainkan gitar. Sementara dalam kolase foto kedua menunjukkan foto dia dengan Jeane, dan kolase foto ketiga adalah potret dari sang istri, Jeanne.

Ardhito Pramono

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Saya mengerti beberapa orang khawatir tentang saya, kondisi saya dan semua hal yang saya lalui. Tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapus itu semua dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku terlepas dari dari kesepian yang paling sepi ini," tulis Ardhito Pramono dalam unggannya itu.

Dalam unggahannya itu juga, Ardhito sempat mengungkap banyaknya pertanyaan dari netizen terkait dirinya yang sudah jarang mengunggah potret putrinya, Asmara di instagramnya.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Orang-orang selalu bertanya kepadaku tentang putriku; 'Kenapa ga pernah di posting lagi?' Nah, saya pikir ini keputusan kami berdua untuk tidak menampilkan foto putri kami yang cantik Asmara ke media sosial lagi," ujarnya.

Namun dalam caption lanjutannya lagi, Ardhito Pramono menyiratkan akan perpisahannya dengan sang istri. Usai mengungkap tentang kondisi terkini putrinya.

"Dia baik saja! Suka kelas balletnya setiap Jumat dan selalu jenaka, cantik seperti ibunya," ujar Ardhito.

Meski sudah tak bersama lagi, Ardhito mengaku terus mendoakan Jeanne yang terbaik.

Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia.

Photo :
  • Inst

"Meskipun aku dan Jeanne tidak lagi bersama, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne. Aku mencintaimu Ibu. Kau selalu menjadi Permenku. Aku selalu mencintaimu," ujarnya.

Sebelumnya, Ardhito juga sempat memberikan kode soal perpisahannya dengan Jeane saat acara Pestapora pada September lalu. Saat tampil kala itu, Ardhito sempat menyebut sosok duda.

"Gue si paling duda nih," kata dia disambut tawa oleh rekan-rekannya di atas panggung.

Ardhito sempat menggegerkan publik dengan statusnya yang ternyata sudah menikah. Dia sempat menyebut sosok istri saat sedang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Diketahui bahwa dia dan Jeanne telah menikah pada 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya