Kembali Gugat Cerai, Begini Perjalanan Cinta Lulu Tobing dan Bani Mulia

Lulu Tobing dan Bani M Mulia
Sumber :
  • IG @banimmulia

JAKARTA –Rumah tangga aktris Lulu Tobing dengan pengusaha Bani Mulia kembali jadi sorotan. Pasca sempat mengajukan gugatan cerai di tahun 2021 lalu dan rujuk. Kini Lulu Tobing kembali mengajukan gugatan cerai kepada Banu Mulia.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat mengungkap bahwa Lulu Tobing sudah melayangkan gugatan cerai kepada Bani Mulia sejak 23 Oktober lalu. Keduanya juga sudah menjalani sidang mediasi pada 2 November 2023.

"Pada tanggal 23 Oktober 2023 sudah masuk perkara atas nama LO dengan nama suaminya BM mengajukan gugat cerai. Sudah dilaksanakan sidang perdana pada Kamis ya," kata dia kepada awak media, Senin 6 November 2023.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia

Photo :
  • Instagram

Sempat rujuk dan kembali mengajukan gugatan cerai kepada Bani Mulia lantas bagaimana perjalanan cinta keduanya? Melansir dari berbagai sumber, berikut ini perjalanan cinta Lulu Tobing dan Bani Mulia.

Perjalanan Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis Ternyata Tak Mulus

Sebelum menikah dengan Bani Mulia di tahun 2019 lalu, Lulu Tobing diketahui sempat menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo cucu dari mantan presiden Soeharto. Saat menikah dengan Danny Bimo, Lulu Tobing diketahui memutuskan agama sebelum akhirnya keduanya menikah sejak tahun 2006 lalu. 

Namun sayangnya, pernikahan keduanya harus kandas setelah membina rumah tangga selama 10 tahun lamanya. Danny Bimo dan Lulu Tobing resmi bercerai pada 2017 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya diketahui tidak mendapatkan keturunan.

Dua tahun berstatus janda, Lulu Tobing menikah dengan pengusaha Bani Mulia. Digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat dekat, keduanya menikah pada 24 Agustus 2019 lalu. 

Namun dua tahun menjalani pernikahan tepatnya pada pertengahan tahun 2021 lalu, Lulu Tobing sempat mengajukan gugatan cerai ke pihak suaminya. Saat itu kuasa hukum Lulu Tobing mengungkap alasan gugatan cerai kliennya kepada Bani Mulia lantaran kehilangan keharmonisan pernikahan.

Usai menjalani 13 kali sidang, pihak Pengadilan Agama kala itu menolak permohonan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lulu Tobing. Kala itu, pihak pengadilan agama menolak gugatan yang dilayangkan Lulu Tobing lantaran kurangnya bukti yang dilayangkan oleh pihak penggugat.

Kini usai dua tahun rujuk, Lulu Tobing kembali mengugat cerai Bani Mulia ke pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya