Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan Ngobrol di Ruang Sidang, Ngomongin Apa?

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Sidang cerai Ria Ricis dengan Teuku Ryan kembali digelar pada hari ini, Senin, 1 April 2024, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang itu, baik Ricis maupun Ryan tampak hadir secara langsung dengan didampingi oleh kuasa hukum.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Ada hal menarik di ruang sidang yakni momen di mana Ryan dan Ricis sempat bertegur sapa dan berbincang. Sidang sendiri berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Dalam ruang sidang, terlihat sesekali Teuku Ryan dan Ria Ricis berbincang dan berinteraksi. Hal Itu kemudian dibenarkan oleh kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

"Oh ya ya (Teuku Ryan dan Ria Ricis saling bercanda). Kita lagi bukti-buktian mereka ngobrol di belakang," kata Dedi Rizal Armidi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, usai sidang selesai.

Ria Ricis salim ke Teuku Ryan

Photo :
  • Tangkapan layar
Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Saat ditanya terkait hal itu secara langsung, Teuku Ryan mengungkap bahwa obrolan itu merupakan salah satu bukti bahwa ia sangat merindukan sang istri.

"Ya namanya kangen ya," tutur Teuku Ryan.

Ketika ditanya apa yang diobrolkan tersebut, Ria Ricis hanya menjawab singkat. Ibu satu anak tersebut mengaku bahwa ia dengan Ryan berbincang terkait hal yang memang perlu dibahas.

"Cuma mengobrolkan apa yang seharusnya diobrolkan," ucap Ria Ricis.

Sidang cerai Teuku Ryan dan Ria Ricis akan kembali digelar pada 22 April 2024 mendatang. Agenda sidang masih sama yakni mendengarkan keterangan saksi dari pihak Teuku Ryan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis sendiri menikah pada 12 November 2021. Kemudian, pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai anak pertama yang diberi nama Cut Raifa Aramoana atau yang akrab juga dengan nama Moana. Ricis menggugat cerai Ryan di usia pernikahan dua tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya