Ria Ricis Tidak Setuju dengan Keterangan Saksi Pihak Teuku Ryan Soal Urusan Rumah Tangganya

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

JAKARTA – Sidang perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hari ini, sidang kembali digelar dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak Teuku Ryan. Jika sebelumnya Ria Ricis menghadirkan 2 kakak kandungnya sebagai saksi, kali ini Teuku Ryan menghadirkan sahabatnya yakni Derry Syahputra untuk menjadi saksinya.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama datang langsung ke persidangan untuk mendengarkan kesaksian dari Derry Syahputra. Sayangnya, menurut pihak kuasa hukum Ria Ricis, ada beberapa pernyataan dari saksi yang kurang sesuai dengan dengan penggugat yakni Ria Ricis. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau dikatakan memberatkan, mungkin tidak sejalan dengan keinginan klien kita. Tidak sejalan, bahwa ada hal-hal yang tidak sepakat dengan keterangan saksi," kata Hendra K. Siregar, pengacara Ria Ricis, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 1 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Ria Ricis juga akhirnya hadir lagi di persidangan setelah beberapa kali absen karena alasan pribadi. Rupanya, ini adalah keinginan dari ibu satu anak itu sendiri agar ia tahu siapa saksi yang didatangkan oleh pihak suaminya dan apa saja yang diungkapkan kepada hakim.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Tidak ada wajib hadir, memang keinginan mereka sendiri. Dari kita Ria Ricis yang mau hadir," ungkapnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan juga nampak berinteraksi di dalam ruang sidang sebelum agendanya dimulai. Di situ, Ria Ricis masih menunjukkan kesopanan terhadap sang suami hingga mencium tangannya.

Ria Ricis

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Tetapi, sikap baik Ria Ricis dan Teuku Ryan itu masih belum mengisyaratkan adanya keinginan untuk rujuk. Menurut sang pengacara, sejauh ini Ria Ricis masih belum berniat mencabut gugatannya.

"Sejauh ini belum ada ke arah sana (rujuk). Ria Ricis hari ini hadir karena ingin tahu juga siapa saksi yang hadir dan apa keterangan yang mau disampaikan," jelas Hendra.

Sidang cerai kali ini juga berjalan dengan lancar tanpa ada perdebatan atau sanggahan yang berati. Meskipun belum ada sinyal rujuk dari kedua belah pihak, Hendra K Siregar menekankan bahwa komunikasi Ria Ricis dan Teuku Ryan masih berjalan lancar terutama perihal anak.

"Komunikasi sepanjang anak nggak ada masalah. Cuma komunikasi dalam rumah tangga ya, makanya ini dibawa ke pengadilan," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya