Terkuak! Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Beri Restu Kepada Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

Jakarta– Rumah tangga Sandra Dewi kini sedang menjadi sorotan publik karena sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi timah.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Harvey ditangkap tidak lama setelah Crazy Rich PIK, Helena Lim bersama 14 orang lainnya. Dalam kasus ini, merugikan negara hingga Rp 271 triliun.

Meski demikian, hingga saat ini Sandra Dewi belum memberikan tanggapan resmi terkait situasi tersebut. Namun, sebelum suaminya ditahan, Sandra sempat menjalani perawatan rumah sakit karena masalah kesehatan.

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Sandra Dewi

Photo :
  • IG @sandradewi88

Kembali ke masa lalu, kisah tentang asmara antara Sandra dan Harvey serta tantangan yang mereka hadapi kembali menjadi topik pembicaraan.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Salah satunya adalah soal restu dari keluarga Sandra yang sempat ditolak. Dalam percakapan dengan Daniel Mananta, Sandra mengungkapkan keraguan yang dirasakan oleh sang ayah terhadap Harvey sebelum pernikahan mereka berlangsung. 

Ayah Sandra Dewi ingin memastikan bahwa Harvey adalah laki-laki yang baik dan pantas untuk menjadi menantunya.

"Bokap gue ngerasa selama ini dia memang kalau gue pacaran selalu cari tahu, dia (Harvey) siapa nih, mau sama anak gue? anak gue kan anak baik-baik, gue membesarkan Sandra baik-baik dan menjadi seorang yang baik-baik," ucap Sandra, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Senin 1 April 2024.

Kegagalan Sang anak saat berpacaran sebelumnya pun menjadi pertimbangan untuk sang ayah. Pasalnya, tidak hanya sekali, Sandra Dewi gagal untuk menikah.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

Saat sang ayah mengetahui bahwa Sandra Dewi memiliki hubungan dengan Harvey, sang ayah langsung meragukan kebahagiaan putrinya. Bahkan sang ayah tidak yakin putrinya benar-benar dibuat bahagia oleh Harvey.

Sandra pun menjelaskan mengapa ayahnya berspekulasi semacam itu. Ternyata karena karakter Harvey yang disebut jarang perhatian kepada sang putri. Menurut Sandra, Harvey memang disibukkan dengan kariernya.

"Dia takut gue gagal lagi, karena baru pacaran aja jarang diapelin Harvey. Jadi ayah gue ngerasa si harvey bisa buat anak gue bahagia enggak nih?" ucap Sandra.

Namun, dengan kegigihannya, Harvey akhirnya mendapatkan restu dari orang tua Sandra Dewi. Dan saat ini dalam pernikahannya sudah dikaruniai dua anak, Raphael Moeis dan Mikha Moeis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya