Marissya Icha Dituding Jadi Dalang di Balik Beredarnya Chat Kasar Fuji ke Eks Karyawan

Marissya Icha
Sumber :
  • Instagram @marissyaichareal

JAKARTA – Awal pekan kemarin, sosok Fuji dan Maryssya Icha mendadak jadi sorotan publik setelah pengguna akun instagram @hay_tje mengunggah bukti chat kasar Fuji kepadanya. Awalnya, pemilik akun @hay_tje itu mengunggah bukti chat kasar yang diduga dikirimkan Fuji untuknya setelah selebgram itu disebut-sebut telat membayar gajinya.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Sosok Marissya Icha ikut terseret dalam kasus tersebut lantaran pemilik akun itu ternyata adalah teman Marissya Icha. Namun salah satu netizen malah menyebut bahwa pemilik akun @hay_tje pengunggah chat kasar yang diduga dikirimkan Fuji adalah fans Marissya Icha.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an
Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

"Kak Icha enggak pengin tegur tegas fans-mu dong kak, Uti (Fuji) punya salah apa sama dia kak? karena utang budi?" tulis salah seorang warganet.

Mendapati komentar tersebut, Marissya Icha kemudian mengunggah direct message yang dikirimkannya kepada pemilik akun @hay_tje tersebut di instagram storiesnya.

Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

"Kok bisa punya?" tanya Marissya Icha.

"Jadi banyak bukti kak orang kasih ke aq," jawab pemilik akun @hay_tje.

Marissya Icha juga kemudian mengungkap banyak yang menuduhnya sebagai dalang di balik aksi pemilik akun tersebut.

"Semua orang jadi pada tuduh dari aku. Chat juga bukan chatan sama gue, tapi seolah chaat dari gue zzzz. Udahlahhh disudahi saja, lagi capek banget aku. Males drama netijen ssotoy," sahut Marissya Icha.

Marissya Icha

Photo :
  • Instagram @marissyaichareal

"Orang dia dzolim banget loh kak. Inget gak aku dulu mati-matian bela keluarga mereka pas debat ama tiara marlen karena tiara marlemm dzolim dulu ama keluarga mereka tapi apa ternyata yang lebih dzolim dia loh. Gimana itu lho?" balas pemilik akun tersebut.

"Gapapa biar urusan dia sama tuhan yaa. Udah yah please stip dulu yah," minta Marissya Icha.

Namun sayangnya, setelah mengunggah potongan dm yang dikirimkannya ke akun tersebut, Marissya Icha tetap jadi sasaran kebencian netizen, lantaran dianggap semakin memperkeruh suasana..

"Malah makin bikin huru hara ngga si up mulu," komentar netizen.

Sontak mendapati julidan netizen itu, Marissya Icha tak tinggal diam. Dia semakin kesal dengan tinggal penggemar Fuji.

"TADI DI DM & KOMENTAR ISINYA MINTA SAYA SURUH TEGUR! DISPILL BUKTI MALAH SALAH! Dari pagi saya sudah diam ya, tapi kaloian pancing-pancing saya udah kasih peringatan ya. Jangan pancing saya terus yang nantinya akan banyak merugikan banyak pihak," sahut Marissya Icha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya