Cita-cita Pengin Punya Vila di Bali Ultah ke-21, Fuji Malah Berurusan Sama Polisi

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Fuji baru saja merayakan bertambahnya usia yang ke-21 tahun pada 4 November 2023 lalu. Dalam proses pendewasaan diri, Fuji telah melewati banyak hal dalam hidupnya termasuk menjadi perempuan mandiri yang sudah bisa berkarier dengan baik di industri hiburan Tanah Air.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Namun selama berkutat di dunia hiburan, tak jarang Fuji melalui batu kerikil yang menjadi cobaan untuknya. Oleh sebab itu, di hari ulang tahunnya ini Fuji berharap kehidupannya bisa berubah jauh lebih baik lagi. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Diungkapkan oleh Fuji bahwa sehari setelah hari ulang tahunnya tersebut, ia malah menghadapi banyak masalah lagi. Terbaru, Fuji menjadi sorotan lantaran masalah gaji mantan karyawan yang telat ia bayarkan. Isi chat Fuji dengan mantan karyawannya tersebut juga bocor ke publik, di mana ia mamarahi sang mantan karyawan karena tidak bekerja dengan baik.

Praktisi Tegaskan Karyawan Harus Jadi Prioritas Utama Penerima Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

"Doa aku di usia 21 tahun ini pengen hidup dengan tenang, tapi sehari setelah ulang tahun sebenarnya ada aja masalahnya. Jadi, ya udah jalani aja," kata Fuji, di Polres Metro Jakarta Barat, Senin 6 November 2023.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Fuji juga baru saja datang ke kantor polisi untuk meneruskan proses laporannya terhadap mantan manajernya atas dugaan penggelapan uang. Hingga kini, belum ada iktikad baik dari mantan manajernya itu untuk mengembalikan uang hasil kerja keras Fuji.

Bagi Fuji, tidak ada makna tertentu untuk usianya yang ke-21 tahun ini. Ia hanya menjalani setiap harinya sambil berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Fuji sendiri tidak punya sesuatu yang ingin ia capai di usia 21, tetapi ia punya satu harapan untuk segera dilaksanakan dalam waktu dekat yakni memiliki vila di Pulau Dewata.

"Target di usia 21 sebenarnya ngga ada, cuma target di tahun ini aku pengen punya vila di Bali kalau ada rezekinya, kalau dikasih rezeki," ujarnya.

Di usianya yang masih muda ini, Fuji memang sudah mencapai titik kesuksesannya. Bagaimana tidak, ia sudah bisa membeli rumah mewah sendiri seharga miliaran rupiah dari uang hasil kerja kerasnya. Fuji juga bisa memenuhi kebutuhannya sendiri dan tidak lagi bergantung kepada orangtua.

Meski begitu, bagi Fuji kesuksesan bukanlah hal yang dapat diukur dari seberapa kaya seseorang. Melainkan dari bagaimana orang tersebut bisa menghadapi dirinya sendiri.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

"Sukses itu kalau aku lihat bukan dari harta sih. Sukses itu saat kita sudah bisa handle diri sendiri kali ya bukan dari harta," katanya.

Ia mengakui dari dulu punya suami sifat suka kerja. Bahkan sebelum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Fuji sudah belajar bagaimana membuat konten-konten kreatif untuk dibagikan di sosial media kedua kakaknya itu.

"Aku suka kerja aja sih memang. Aku ngga bisa diam, dari sebelum Almarhum pergi aku juga emang suka kerja. Aku sebagai content creator, kameramen, administrator, bahkan YouTube pernah aku yang editin. Emang aku suka kerja ngga suka diam aja," jelasnya.

"Jadi sekarang banyak kerjaan capek sih tapi kalau ngerjainnya dengan senang ya berasa enteng aja ya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya