Reaksi Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang saat Ditangkap

Mayat dalam koper
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad AR

Jakarta - Polisi menyebut pembunuh wanita berinisial RM(50) yang jasadnya ditemukan dalam koper di semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tidak melawan saat dicokok.

Usai Dijuhat Netizen, Zoe Levana yang Viral Mobilnya Masuk Jalur TransJakarta Bakal Ditilang

"Tidak ada (perlawanan dari pelaku saat ditangkap)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Rabu, 1 Mei 2024.

Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.

Photo :
  • Istimewa/Irfan
Imbas Kasus Vina Cirebon, Jumlah Berita Hoaks Meningkat 1.000 Persen

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengatakan pelaku diketahui berinisial AARN. Yang bersangkutan masih dalam perjalanan menuju ke Jakarta, pasca ditangkap di Palembang, Sumatera Selatan. Selanjutnya, kata Ade Ary, polisi masih bakal mendalami kasus ini dengan memeriksa pelaku setibanya di Jakarta.

"Sedang dalam perjalanan ke Jakarta," kata Ade Ary.

Gadis Remaja di Morowali Tikam Kedua Orang Tua, Ibu Tewas dan Ayah Kritis

Sebelumnya diberitakan, seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan perempuan berinisial RM (50) yang jasadnya ditemukan dalam koper di semak-semak kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ditangkap.

Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi. Kata dia, penangkapan tersebut merupakan hasil kerjasama tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Polres Kota Besar Bandung.

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi," ujar dia, Rabu, 1 Mei 2024.

Kantong mayat. Foto ilustrasi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Untuk diketahui, warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dibuat geger akan penemuan mayat tersimpan dalam koper. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kabupaten, Ajun Komisaris Besar Polisi Gogo Galesung.

"Iya (penemuan mayat dalam koper)," ujar dia, Kamis, 25 April 2024.

Adapun koper itu berada pada semak-semak dan berkelir hitam. Karena resletingnya terbuka, nampak tubuh korban di dalam koper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya