Terpopuler: Negara Paling Bahagia di Asia sampai Ramalan Zodiak

Ilustrasi Bahagia
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Banyak berita menarik seputar gaya hidup, kesehatan, travel dan sebagainya. Hal itu yang terangkum dalam kanal Lifestyle pada Selasa, 16 April 2024. Berikut daftar artikel yang menarik perhatian pembaca:

Ramalan Zodiak Senin 29 April, Hati-Hati Untuk Leo Soal Keuangan

1. 10 Negara Paling Bahagia di Asia, Indonesia Peringkat Berapa?

Singapura berhasil meraih gelar sebagai negara paling bahagia di Asia pada tahun 2024, prestasi yang telah diraihnya selama dua tahun berturut-turut.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Menurut laporan dari Channel News Asia, Singapura menempati peringkat ke-30 sebagai negara paling bahagia di dunia dari total 143 negara yang disurvei. Namun, dalam konteks Asia, Singapura berhasil meraih posisi teratas dalam hal kebahagiaan.

Baca selengkapnya di sini.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

2. Kisah Mualaf Jeffrey Lang, Profesor Amerika yang Pilih Islam Usai Jadi Atheis

Kisah menarik datang dari seorang profesor matematika dari University of Kansas yang bernama Jeffrey Lang. Ia diketahui memutuskan untuk menjadi seorang mualaf atau memeluk agama Islam setelah belasan tahun menjadi atheis.

Sejak kecil Jeffrey Lang adalah sosok yang kerap bertanya dan penasaran dengan kehidupan dan agama. Pria kelahiran tahun 1954 itu terlahir dari keluarga Katolik Roma. Ia bahkan telah menghabiskan waktu selama 18 tahun di sekolah Katolik. 

Baca di sini.

3. Daud Kim, YouTuber Terkenal Asal Korea Selatan Ini Gigih Bangun Masjid di Incheon

Daud Kim, artis pop dan YouTuber terkenal asal Korea Selatan yang telah memasuki agama Islam pada tahun 2019 telah memulai proyek pembangunan masjid di Incheon, Korea Selatan.

Kim, yang sebelumnya dikenal sebagai Jay Kim, mengungkapkan rencana membangun masjid tersebut melalui Instagram pribadinya @jaehan9192, menampilkan sebidang tanah yang diperoleh untuk membangun masjid di samping kontrak pembelian.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Ramalan zodiak Selasa, 16 April 2024. Leo, ada peluang besar yang akan datang. Virgo, kamu akan teringat dengan kenangan masa lalu. Libra, hindari konflik. Scorpio mungkin bertemu dengan kenalan lama yang membawa kabar baik.

Aquarius, ada kemungkinan masalah serius di tempat kerja atau dalam hubungan. Yuk baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Mensxp.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya