Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Bisnis Kosmetik: Dimodalin Calon Suami?

Brisia Jodie
Sumber :
  • IG @brisiajodie96

VIVA Showbiz – Penyanyi Brisia Jodie belakangan ini sedang jarang mengambil tawaran bernyanyi di acara-acara musik yang besar karena sibuk dengan bisnis yang sedang ia geluti. Brisia Jodie mukanya berbisnis kuliner dengan minuman teh yang harganya sangat terjangkau dan populer di kalangan anak-anak muda.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Kini ia mulai melebarkan sayapnya lagi dalam berbisnis dan merambah ke dunia kecantikan. Diakui oleh Brisia Jodie bahwa sebelumnya ia bisa manggung 2-5 kali dalam satu Minggu.

Tetapi satu tahun belakangan ini justru tidak ada waktu untuknya bernyanyi. Dulu kan sehari bisa dua kali, seminggu paling lima kali udah jarang. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

“Tapi setahun belakangan udah jarang ambil karena sibuk bisnis. Tapi sekarang udah mulai banyak lagi," ungkap Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin 6 November 2023.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

Brisia Jodie tak mau tanggung-tanggung dalam bisnis kecantikannya ini. Untuk menghasilkan produk kosmetik yang berkualitas, Brisia Jodie harus turun sendiri ke lapangan untuk melihat proses pembuatannya.

Ia mengunjungi sebuah pabrik di Korea Selatan yang akan bekerja sama dengannya.

Brisia Jodie

Photo :
  • IG @brisiajodie96

"Bisnis makanan, kosmetik. Ternyata kalau aku bikin kosmetik sendiri tuh prosesnya panjang sekali jadi aku harus kemana-mana sampai ke Korea untuk lihat pabriknya. Aku mau bisnis yang benar-benar sendiri yang aku ngeracik sendiri, ngeracik warna sendiri, lipstick yang aku pakai juga produk aku sendiri," ungkap Brisia Jodie.

Produk kecantikan milik Brisia Jodie saat ini sedang dalam proses pembuatan dan rencananya akan segera dirilis akhir tahun nanti.

Membahas soal peluncuran produknya tersebut, Brisia Jodie ingin harus menangani semuanya sendiri termasuk mengundang awak media.

Ia pun keceplosan mengatakan bahwa bisnis tersebut mendapatkan bantuan modal dari sang kekasih Antonio Marchelin Hardianto.

Brisia Jodie.

Photo :
  • Instagram @brisiajodie96

"Bisa ngga ya ngundang media? Soalnya modal sendiri, sebenarnya dimodalin calon suami sih," katanya tersipu malu.

Di tengah kesibukannya itu, Brisia Jodie akan menjadi penyanyi pembuka dalam konser Air Supply yang bertajuk 'The Lost In Love Experience’ pada 1 Desember mendatang di Kota Solo.

Untuk itu, banyak persiapan yang harus dilakukan oleh Brisia Jodie karena sudah lama ia tak tampil di atas panggung yang besar.

"Persiapannya karena belakangan ini aku fokusnya lagi ke bisnis sampai sekarang, jadi nyanyi tuh agak jarang. Jadi, aku gimana caranya supaya bisa nyanyi bagus dan maksimal lagi. Jadi aku sekarang ada les, les vokal lagi, terus les dance, aku lupa juga caranya gerak-gerak di panggung. Jadi persiapannya lebih ke konsep baru dan personel band ku juga baru, aransemen juga baru semuanya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya