Lucinta Luna Pose di atas Kapal, Netizen Salfok: Mirip Tangmo Nida

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna_manjalita

VIVA Showbiz – Lucinta Luna diketahui telah mengakhiri hubungannya dengan Arten Boltian alias Alan beberapa waktu lalu. Padahal, tak lama sebelum hubungannya kandas, selebgram tersebut mengaku sedang hamil anak dari pria yang telah menikahinya pada Juli 2023 lalu itu. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Ada beberapa hal yang diduga memicu pertengkaran hingga keputusan Lucinta Luna mengakhiri hubungannya dengan pria asal Ukraina tersebut, seperti sikap Alan yang terlalu cuek dan kasar kepadanya. Kini, Lucinta Luna kembali sendiri dan menyebut statusnya sebagai seorang janda. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Menjanda lagi," tulis Lucinta Luna di unggahan TikTok, dikutip Selasa 7 November 2023.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dalam video yang dibagikan, Lucinta Luna sedang berada di sebuah kapal. Di sana, ia berpose sambil memakai gaun hitam yang seolah melambangkan rasa kesedihannya karena kehilangan sang suami. Rambut Lucinta Luna dibiarkan tergerai tertiup angin laut sambil sesekali ia menatap ke arah kamera. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Melihat video Lucinta Luna tersebut, banyak netizen yang justru gagal fokus dan menganggapnya begitu mirip dengan aktris Thailand, Tangmo Nida. Wajah Lucinta Luna yang kecil dengan dagu lancip dan hidungnya yang mancung membuat netizen teringat lagi dengan sosok artis yang meninggal secara misterius itu.

Tangmo Nida memang punya perawakan yang mirip dengan Lucinta Luna, karena bentuk tubuhnya yang tinggi dan langsing serti kulitnya yang putih bersih.

"Seketika mirip Tangmonida," komentar seorang netizen.

"Cosplay Tangmonida kakak?" kata yang lainnya.

"Reinkarnasi Tangmonida kah?" timpal netizen lainnya.

Sebagai informasi, aktris Thailand Tangmo Nida sempat hebohkan publik satu tahun yang lalu akibat kabar pembunuhannya. Nida ‘Tangmo’ Patchareveerapong dinyatakan meninggal di usia 37 tahun setelah jasadnya ditemukan mengambang di Sungai Chao Praya pada Sabtu, 26 Februari 2022 tahun lalu.

Kematian Tangmo Nida sangat misterius. Awalnya diduga karena kelalaian sendiri yang mengakibatkan dirinya terjatuh dari kapal. Namun, setelah di investigasi ada hasil sayatan di kaki kirinya.

Tangmo Nida dikabarkan jatuh ke Sungai Chao Phraya dekat dermaga Pibul 1 di distrik Muang sekitar pukul 22.40 waktu setempat pada 24 Februari 2022 saat bepergian menggunakan speedboat bersama lima orang lainnya. Kemudian mayatnya baru ditemukan pada Sabtu, 26 Februari sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Kabar kematian Tangmo Nida pun banyak kejanggalan. Disebut bahwa Tangmo Nida meninggal karena jatuh ke sungai dan tidak bisa berenang. Namun, ibu Tangmo Nida mengatakan jika anaknya itu mahir dalam berenang.

Kemudian jenazah Tangmo Nida diautopsi, dan salah satu dokter forensik mengatakan jika hasil dari autopsi tersebut tidak ditemukan adanya cedera kepala atau gigi patah setelah jatuh dari speedboat ke Sungai Chao Phraya di Npnthaburi pada Kamis, 24 Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya