Dinar Candy Bantah Minta Dipanggil 'Mama' hingga Soal Umrah Bareng Ko Apex: Ini Hoax Banget

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

Jakarta – Baru-baru ini, Dinar Candy membantah berita-berita tentang dirinya yang menurutnya adalah tidak benar atau hoaks. Misalnya seperti berita bahwa dirinya minta dipanggil dengan sebutan ‘Mama’ oleh anak-anak Ko Apex dan terkait dengan umrahnya bersama pengusaha asal Jambi tersebut. 

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, DJ kelahiran Bandung tersebut menepis beberapa berita yang membicarakan tentang dirinya dan menyebut itu adalah hoaks. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Dalam Instagram Story-nya, Dinar Candy mengunggah tangkapan layar judul berita yang memberitakan tentang dirinya. Salah satunya saat dirinya disebut minta dipanggil ‘Mama’ oleh anak Ko Apex yang dikabarkan telah menjadi suami sirinya. 

“Ini HOAX Banget,” tulis Dinar Candy di Instagramnya @dinar_candy yang dikutip VIVA pada Selasa, 7 November 2023. 

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Sementara, dalam isi Instagram Story yang selanjutnya, Dinar menunjukkan berita yang berisi tentang Ko Apex yang batalkan umrah dengan istri sahnya demi pergi bersama dirinya. Dinar pun kembali membantah berita tersebut dan menyebutnya sebagai berita hoaks. 

“Ini juga hoax,” katanya lagi membantah berita tentang berita umrahnya bersama Ko Apex. 

Ayu Soraya

Photo :
  • IG @ayusorayaaeee

Sebelumnya, istri sah Ko Apex, Ayu Soraya sempat mengungkap bagaimana respon anak-anaknya saat sang ayah mulai kerap terlihat bersama Dinar. Ayu juga membongkar bahwa suaminya telah menikah siri dengan sang DJ pada bulan Agustus lalu.

Ayu Soraya semakin kesal karena anak bungsunya diajarkan untuk menyebut Dinar Candy sebagai "Mama", sementara dirinya masih sah menjadi istri Koh Apex. Semakin terkejut lagi saat anaknya tiba-tiba menginginkan "mama baru" dan bahkan secara terang-terangan menyebut nama Dinar Candy di depannya. 

"Pas pulang anak aku ngomong 'Ma, adik mau mama baru dong.' Aku jawab, 'siapa mama baru?' Disebut lah namanya (Dinar Candy). Iya, mama baru katanya, 'ini mama baru,” ungkap Ayu Soraya.

Sementara itu, terkait dengan umrah, Ayu mengaku sudah ada rencana berangkat umrah dengan suaminya. Namun, rencana tersebut berubah saat Dinar Candy hadir dalam kehidupan Ko Apex.

"Sebenarnya kita ada rencana bulan ini suami istri mau umrah, saya sudah siap baju," tuturnya. 

"Suami aku minta aku umrah bareng orangtuaku. Aku tanya 'kenapa umrahnya nggak sama kamu?' katanya 'nggak bisa, banyak kerjaan'. Dia nggak ngomong kalau dia umrah sama DC (Dinar Candy)," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya