Usai Bocorkan Chat Kasar, Karyawan Fuji Siap Beberkan Bukti CCTV

Fuji
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA ShowbizFuji tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Hal itu menyusul dengan unggahan salah satu karyawannya di akun Instagram @hay_tje.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Akun tersebut awalnya mengungkap bahwa Fuji telat membayarkan gajinya. Dia juga sempat mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Fuji. Dalam pesan chat tersebut, adik dari Fadly Faisal itu sempat mengeluarkan kata-kata kasar terhadap pemilik akun yang mengaku sebagai karyawan Fuji. Scroll untuk tahu berita lengkapnya, yuk!

"Bacot lo. Gue ilang respect sama orang. Gue ilang respect sama orang yang kurang ajar sama gue, gatau diri dan gamau belajar," demikian pesan yang diduga dikirimmkan Fuji ke pemilik akun tersebut, dikutip Selasa 7 November 2023. 

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Tak hanya itu, Fuji juga menegur pemilik akun itu untuk tidak terlalu dekat dengannya. Dia bahkan sempat memberikan pesan bernada ancaman kepada si pemilik akun.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

"Lo kerja sebatas kerja. Gausah deket-deket sama gue gausah sok akrab sok kenal. Kerja yang bener karena gue bakalan lebih keras dari biasanya, itu karena ulah lo sendiri. Ampe lo pasang muka nantangin lo, lo liat aja nanti :)," lanjut pesan itu.

Unggahan pemilik akun @hay_tje ini ternyata mendapat serangan balik dari penggemar Fuji. Mereka sempat menyenggol pemilik akun tersebut hingga membuatnya angkat bicara.

Tak mau hanya asal bicara, pemilik akun tersebut mengatakan punya sejumlah bukti yang menguatkan dirinya.

"wwkwkwk.... mananih yang bilang aku bakal ngumpet??? Aku masih wara wiri Jakaeta nih. Gas teroooosss bolooo... Apa perlu dikeluarkan bukti lainnya, aku ada banyak bukti CCTV juga loh," tulis akun tersebut.

Tidak berhenti di situ, dia bahkan menyindir sosok Fuji yang bermuka dua.

"Emang boleh sezholim itu??? Di depan camera imut kek marmut padahal aslinya kasar banget loh," sambung unggahan pemilik akun tersebut.

Unggahan pemilik akun tersebut kemudian diposting ulang oleh akun gosip @lambedanu dan membuat netizen ramai-ramai berkomentar.

"Fuji, baek2 neng. Jgn kasar jd orang krn kita ga pernaah tau isi kepala orang. Klo emg dirasa kerjanya udah ga bener ya putuskan kerjasama baik2, kasih apa yg udah jd hak dia. Ngeri ga sih jaman skrg jd org kasar? Kaya kejadian dimana sik yg bos nya dibunuh pegawainya mayatnya di cor itu krn ex pegawai sakit hati sma omongan bos nya ????" komentar netizen.

"Gue bukan fans keluarga H itu tapi emang bbrp x gue liat si F ini mannernya agak kasar, klo ngomong jg agak songong. Sy berpikir ya mgkn krn msh muda bgt, msh labil. Tapi ke depannya si F klo begitu2 terus akan ngundang banyak masalah ke dia sendiri. Jadi berubahlah, F. Bukan masalah baik vs jahat tapi kita perlu berubah agar selaras dgn lingkungan tanpa musti kehilangan jati diri," timpal yang lain.

"Emang dari awal viral sdh terkenal kasar guys. Kan dia awal mula rame itu karena bentak kasar wartawan yg mau wawancara keluarganya habis tau kabar kakaknya kecelakaan. jadi jangan kaget kalo aslinya ya begitu. Kalau kalian ngefans ya terima aja kalau banyak yg spill sifat aslinya jangan malah dibela seakan itu gak benar. Bijaksana lah jadi penggemar," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya