Bikin YouTube untuk Sang Anak, Jess No Limit Tuai Cibiran: Baru Login Udah Disuruh Kerja

Sisca Kohl dan Jess No Limit
Sumber :
  • IG @siscakohl

VIVA Showbiz – YouTuber sekaligus Influencer Jess No Limit baru-baru ini berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari aksinya yang membuatkan kanal YouTube untuk buah hatinya, Sophia.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini suami dari Sisca Kohl tersebut membuat sebuah pengumuman bahwa sang putri, Sophia No Limit baru saja dibuatkan kanal YouTube.  Pengumuman itu awalnya dibagikan langsung oleh ayah Sophia yakni Jess No Limit melalui unggahan Instagram pribadinya belum lama ini.

Di mana kakak Jessica Jane tersebut memperlihatkan kanal YouTube milik Sophia yang mulai disubscribe atau diikuti oleh sejumlah warganet.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“Detik-detik Sophia No Limit subsriber!” kata Jess dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 7 November 2023 ini.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Unggahan Jess No Limit sontak kini banyak dibagikan ulang di berbagai media sosial termasuk pengguna akun X @kegblgnunfaedh.

"Anak sekecil itu sudah mencari  subscribers," tulis keterangan warga X dikutip VIVA.co.id.

Dalam video yang kini berhasil tersebar luas di media sosial tersebut, memperlihatkan Jess No Limit tengah menggendong Sophia sembari menunjukkan bertambahnya subscriber pada kanal YouTube sang buah hatinya tersebut. Usai subscriber Sophia bertambah, Jesse pun meniup lilin di sejumlah kue yang ada di hadapannya.

Gembira dengan kabar ini, Jess No Limit pun memecahkan balon yang sudah disiapkan. Sayangnya kebahagiaan Jess No Limit tersebut seketika sirna Hal tersebut dikarenakan subscriber yang baru saja mengikutinya tiba-tiba hilang.

Dalam video yang beredar tersebut, nampak beberapa kali Jess menyoroti wajah sang putri saat dirinya tengah asyik membuat konten dan menunggu bertambahnya subscriber di akun YouTube milik sang putri, Sophia.

Gegara keputusan pria berusia 27 tahun tersebut membuatkan kanal YouTube untuk sang putri tercinta, kini ia pun berhasil panen cibiran. Jess No Limit baru-baru ini tuai cibiran usai mengumumkan kanal Youtube untuk putrinya, Sophia No Limit.  

Lebih lanjut, tak sedikit komentar miring membanjiri unggahan terakhir sang YouTuber yang miliki uang tak berseri itu. Banyak yang menyebutkan bahwa, buah hatinya itu masih terlalu muda untuk memiliki sebuah media sosial pribadi hingga dimanfaatkan untuk mencari cuan. Seperti diketahui, kini usia putri Jess No Limit dan Sisca Kohl baru mencapi 1 tahun.

Reaksi Warganet

Sontak saja keputusan suami Sisca Kohl dalam membuatkan akun YouTube sang anak pun menuai banyak reaksi dari berbagai warganet. Tak sedikit cibiran hingga kritikan dilayangkan untuk sang YouTuber. Banyak yang menilai, bahwa aksi Jess No Limit termasuk dalam tindakan eksploitasi anak.

"Bapaknya aneh, anak masih bayi dijadiin ladang cuan dan lebih anehnya lagi yang subscribe," celetuk seorang warganet.

"kalo gw yg punya yutub gw bakalan kasih bates usia untuk pembuatan akun ! kesannya gimana gitu anak baru lahir udah di buatin akun," cuit warga X lainnya.

"baru login langsung dapet adsense yt," kata lainnya.

"bru log in uda dsru kerja," tandas lainnya.

"Gue kira dia bakal nyembunyiin wajah anaknya dan menjaga privasi anaknya gitu. Kan katanya 'produk unggul' yakk.. tapi ternyata ga jauh beda. Ya mudah-mudahan deh anaknya bisa bergelut dengan adsense ya nak," komentar warganet lain.

"Haus duit banget jess, tapi bukannya youtube kalo ada konten sama bayi di shadow-shadow banned kek rachel venya dulu?" timpal warganet yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya