Hal Ini Tegaskan Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini Telah Berakhir?

Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Sumber :
  • TikTok @rndmvttt

JAKARTA – Reaksi Alshad Ahmad, seorang Youtuber yang dikenal sebagai penggemar satwa, menjadi perhatian publik terkait komentar tentang kehidupan asmara yang baru-baru ini disinggung oleh Irfan Hakim. Dalam sebuah segmen yang terekam video dan dibagikan oleh akun TikTok cageur.bageur, Alshad Ahmad tampak tidak nyaman saat ditanya mengenai hal tersebut.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Kejadian itu berlangsung ketika Irfan Hakim mendampingi Alshad Ahmad dalam sebuah wawancara dengan para wartawan. Alshad yang dikenal dengan konten-konten di Youtube, memberikan respons yang singkat dan terkesan menghindar dengan meminta doa ketika topik mengenai hubungan asmara ditujukan kepadanya. Scroll lebih lanjut ya.

"Doakan," jawab Alshad secara singkat ketika ditanya mengenai masalah pribadi tersebut.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Sementara itu, Irfan Hakim yang dikenal dengan gaya pembawaan acaranya yang ceria dan dekat dengan kalangan selebritis, memberikan tanggapan yang tak terduga. Presenter berpengalaman itu malah melemparkan celetukan yang menegaskan status Alshad Ahmad sebagai seorang single, dengan menambahkan julukan "high quality jomblo" untuk Alshad.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Doakan, Alshad ini adalah high quality jomlo," tutur Irfan Hakim dengan nada bercanda.

Tanggapan spontan Alshad Ahmad terhadap komentar dari Irfan Hakim itu memicu reaksi. Alshad yang terlihat terkejut dengan celetukan tersebut hanya bisa tersenyum dan tertawa canggung, seraya tampak kebingungan untuk memberikan respon yang tepat.

Alshad Ahmad

Photo :
  • Tangkapan layar

Situasi menjadi semakin menarik ketika Irfan Hakim mencoba melontarkan gurauan tentang kehadiran Tiara Andini, yang sebelumnya dikabarkan memiliki kedekatan dengan Alshad Ahmad. Hal ini membuat Alshad Ahmad semakin terkejut dan spontan memalingkan wajahnya seolah-olah takut Tiara Andini benar-benar hadir di lokasi tersebut.

Beragam spekulasi muncul terkait reaksi Alshad Ahmad ini, termasuk kemungkinan bahwa ia masih menjalin hubungan dengan Tiara Andini dan merasa khawatir komentarnya didengar langsung oleh penyanyi tersebut. Di sisi lain, beberapa pihak berspekulasi apakah ketegangan Alshad berkaitan dengan isu yang beredar mengenai pernikahannya dengan Nissa Asyifa.

Warganet pun tak luput dari memberikan komentar mereka di media sosial. "Emang ada Titi? Reflek noleh ke belakang," komentar seorang pengguna internet, merujuk pada refleks Alshad yang langsung menoleh. "Mas Alshad kenapa grogi gitu," tanya pengguna lain, yang terheran-heran dengan reaksi Alshad. "Karena mode senyap gak mau orang-orang tau," tulis seorang warganet, menduga bahwa ada hal yang ingin disimpan Alshad dari pengetahuan publik. "Takut ditanyain soal anak istri, gelagepan amat depan wartawan," tambah pengguna lain, menambahkan spekulasi mereka sendiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya