Eva Manurung Mau Pindah Agama Islam Demi Pacar Brondong, Tapi Terkendala Restu Virgoun

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Eva Manurung, ibunda Virgoun Last Child, belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran menjalin hubungan asmara dengan seorang pesinetron bernama Jordan Ali. Hubungan asmara mereka menjadi sorotan karena Eva Manurung terpaut usia 23 tahun dari Jordan Ali. 

Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Bahkan, saking cintanya, ibunda Virgoun itu mengaku sudah memikirkan rencana untuk pindah agama mengikuti keyakinan Jordan. Meski begitu, Eva tidak mau terburu-buru dan saat ini lebih fokus menjalin hubungan mereka agar bisa bertahan lama. 

"Sebenarnya kalau agama kami nggak jadi masalah. Cuma dia bilang 'Kalau umpamanya kamu mau jadi Muslim aku bilang sama mamaku', aku juga nanti ngomong sama Virgoun walaupun mereka nggak terima, kata dia (Jordan) jangan beda agama, terus aku bilang berjalan aja dulu kita," kata Eva dalam podcast Melaney Ricardo. 

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

Meski demikian, Jordan Ali mengaku tidak akan memaksakan keadaan sehingga membuat Eva Manurung pindah agama. Hal ini yang membuat Eva kemudian merasa bahwa saat ini lebih baik untuk menjalankan hubungan asmara apa adanya. 

Segera Nikah Lagi di Usia 77 Tahun, Anwar Fuady: Saya Enggak Ada yang Urus

"Di situ aku nggak mau memaksakan mami Eva buat masuk ke agama aku," ungkap Jordan.

"Aku bilang kita jalani aja dulu, jajaki dulu, kalau memang nanti Tuhan kasih jodohnya, aku tergantung di atas semua," Eva Manurung menimpali.

Meski terpaut usia yang sangat jauh, Eva Manurung mengklaim bahwa dirinya tidak menjalin hubungan asmara hanya untuk panjat sosial alias rekayasa. 

"Yang kalian lihat apa kami ini? Masak iya kalau kami ecek-ecek udah lama, aku bilang aja, 'Iya ya, maaf ya, ini hanya sekedar konten'," ujar Eva.

Jordan Ali juga mengaku bahwa dirinya tidak memiliki niatan untuk panjat sosial kepada ibunda Virgoun tersebut. Bahkan sebetulnya, Jordan juga sempat menolak untuk muncul di depan publik bersama dengan Eva Manurung supaya tak dinilai pansos. 

"Kalau dibilang pansos sih enggak ya kak. Waktu itu, waktu aku kenal mami Eva kan udah lama banget tuh. Aku anterin mami Eva nih waktu kasusnya anaknya itu kan. Dia selalu ajak aku buat di depan wartawan cuma aku menghindari karena aku gak mau," papar Jordan.

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram

"Ya, takutnya dikata pansoslah, apalah, inilah, namanya netizen kan kita gak tahu. Makanya aku menghindar aja deh. Tapi, tetep, namanya mami sopan, ramahnya sama aku, 'Jordan sini di samping mami', oh ya udah aku cuma nemenin di sampingnya doang, sebenernya aku udah gak mau gitu," sambungnya.

Namun, di sisi lain Eva Manurung mengatakan bahwa hubungan asmara dengan Jordan Ali kurang mendapat respons baik dari Virgoun. Bahkan, Eva Manurung mengaku sampai saat ini Virgoun masih belum memberikan restu untuknya. 

"Cemburu banget dan jadi permasalahan. Dia nggak suka. (Ngomong) lewat kakaknya. Marah. Dia nggak setujunya bukan karena aku nggak boleh nikah. Karena kami terpaut usianya jauh. Aku cuma bilang, aku sudah memberi yang terbaik buat mereka. Ya kalau sekarang aku mungkin dikasih Tuhan jodoh," tutup Eva Manurung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya