Gunawan Dwi Cahyo Ngaku Hanya Teman, Wanita Diduga Selingkuhannya Bikin Balasan Ini

Okie Agustustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • IG @okieagustina_

JAKARTA – Rumah tangga pesepakbola nasional Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina tengah jadi sorotan. Gunawan Dwi Cahyo disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan seorang wanita. 

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Kabar ini pertama kali diungkap oleh istrinya, Okie Agustina melalui Instagram storiesnya. Awalnya salah seorang pengguna Instagram mengirimkannya sebuah pesan menyebut temannya melihat Gunawan Dwi Cahyo dengan seorang wanita di sebuah cafe di Kediri.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_
Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Tak hanya itu, muncul juga foto diduga Gunawan Dwi Cahyo yang tengah jalan berdua bersama seorang wanita di sebuah acara car free day. Keduanya sempat terlihat mampir ke salah satu tukang buah potong untuk membeli dagangannya.

Setelah ramai diberitakan, Gunawan Dwi Cahyo akhirnya angkat bicara. Melalui Instagram storiesnya, suami Okie Agustina ini meminta maaf.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

"Di sini aku minta maaf atas masalah ini, semua dari awal salah aku. Tidak ada hubungannya sama siapapun. Cukup aku yang salah," tulis dia.

Dalam unggahannya itu dia juga menyebut bahwa wanita tersebut hanyalah teman. 

"Aku yang buka pertemanan sama orang lain. Aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluargaku sendiri. Mungkin kalo ada yang tau tentang aku waktu jalan sama temen perempuan lainnya dan kalo ada yang simpen foto. Silahkan masukkan semuanya, jadi biar tau semua. Aku yang salah dalam keluarga ini karena berteman sama lawan jenis itu sudah salah besar," tulis dia dalam keterangannya.

Namun sayangnya, setelah Gunawan Dwi Cahyo memberikan klarifikasi tentang foto yang beredar, sosok Wanita yang diduga selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Kee Yunita bersikap berbeda.

Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG Okie Agustina

Wanita tersebut mengganti profil picture akun Instagramnya dengan fotonya yang sedang memeluk Gunawan Dwi Cahyo. Terlihat Gunawan tengah memegang stick PS. Sementara wanita tersebut memeluknya, dalam foto itu, keduanya berada di sebuah kamar. Selain itu, wanita tersebut juga mengganti bio instagramnya dengan mengutip salah satu surat Al Hujarat ayat 6. 

“Oleh karena itu, janganlah kita saling memfitnah,” demikian bunyi bio di akun yang diduga selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya