Kacamata Rp15 Juta yang Dipakai G-Dragon ke Kantor Polisi Ludes Terjual

G-Dragon
Sumber :
  • Instagram @koreadispatch

Korea Selatan – G-Dragon kembali mencuri perhatian setelah kedatangannya ke kantor polisi untuk melakukan pemeriksaan terkait narkoba. Namun, rasa penasaran publik ternyata tidak hanya terfokus pada isu ini, tetapi juga salah fokus (salfok) pada barang-barang yang dipakainya, seperti mobil dan kacamata.

Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

Pada 6 November, G-Dragon tiba di kantor polisi dengan gaya menggunakan mobil BMW 'i7 xDrive 60' yang mewah. Namun, yang paling mencolok adalah kacamata hitam yang dipakainya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kacamata yang Dipakai G-Dragon Langsung Ludes

Ketangkep 5 Kali, Ini Alasan Rio Reifan Berulang Kali Pakai Narkoba Lagi

Kacamata tersebut berasal dari brand Jacques Marie Mage dan merupakan model edisi terbatas dengan harga sekitar 1,3 juta KRW atau sekitar 1.000 USD atau sekitar Rp15 jutaan, seperti dilansir dari Allkpop

Daftar Mobil Baru yang Cicilannya di Bawah Upah Minimum

Setelah G-Dragon terlihat mengenakan kacamata ini, kabarnya kacamata tersebut langsung habis terjual. Ini menunjukkan betapa besar pengaruh gaya fashion G-Dragon terhadap para penggemarnya.

G-Dragon

Photo :
  • Instagram @koreadispatch

G-Dragon bukan hanya memikat perhatian dengan kacamata, tetapi juga dengan mobil mewahnya. Mobil BMW 'i7 xDrive 60' yang dia gunakan memiliki harga yang fantastis, sekitar 225 juta KRW atau sekitar 172.000 USD atau Rp2,6 miliar. Meskipun terjadi spekulasi tentang hubungannya dengan BMW setelah tuduhan narkoba, G-Dragon tetap setia dengan mobilnya.

Kacamata dan mobil G-Dragon bukan satu-satunya yang mencuri perhatian. Minat publik juga terfokus pada pakaian dan sepatu cokelat yang dikenakannya saat mengunjungi kantor polisi. Semua ini menunjukkan betapa setiap detail penampilan G-Dragon menjadi pusat perhatian.

Pada hari tersebut, G-Dragon menjalani pemeriksaan awal terkait tuduhan narkoba di Kantor Polisi Incheon Nonhyeon. Meskipun hasil tes awal menunjukkan negatif, polisi berencana untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut menggunakan sampel urine dan rambut G-Dragon di National Forensic Service. 

Meski begitu, antusiasme publik terhadap kacamata keren yang dikenakannya membuktikan bahwa gaya G-Dragon tetap tak terkalahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya