Gak Setuju dengan Asnawi, Haji Faisal Berharap Fuji dan Thariq Balikan

Fuji
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

JAKARTA – Jalinan asmara Fuji dan Thoriq Halilintar diketahui telah kandas. Keduanya juga telah sama-sama move on. Terlihat kini Thariq telah menjalin asmara dengan Aaliyah Massaid. Sementara itu, Fuji disebut-sebut tengah dekat dengan kapten tim nasional sepak bola tanah air, Asnawi Mangkualam.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Namun, baru-baru pengakuan mengejutkan datang dari ayah Fuji, Haji Faisal. Dia mengaku sempat berharap Fuji dan Thariq Halilintar bisa kembali.

Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar
Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

"Semenjak dulu, saya terus terang saja, memang apa yah, saya berharap ada harapan buat damai," kata Faisal dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Namun, harapan itu harus pupus karena memang tidak ada kecocokan di antara keduanya.

Viral Selebgram Tiduran di Jalan Rusak dan Suarakan Pertumbuhan Ekonomi Melambat!

"Ternyata mereka sudah tidak ada kecocokan, setelah itu saya nggak bisa berbuat, ya sudah," sambungnya.

Haji Faisal mengaku tak pernah mencampuri urusan asmara putrinya dengan Thariq Halilintar. Dia juga menjelaskan bahwa hingga saat ini hubungannya dengan adik ipar Aurel Hermansyah ini masih terjalin dengan baik. Terlebih, dia dan Thariq sering bertukar pikiran.

"Kalau masalah dia sama Thariq saya benar-benar sudah tidak pernah ikut campur. Tetapi tetap saya jaga hubungan saya dengan Thariq. Karena walaupun bagaimana, saya sudah lama juga duduk bersama Thariq, bertukar pikiran. Menurut saya anak itu baik," ujarnya.

Sementara itu, di lain kesempatan Haji Faisal juga sempat angkat bicara mengenai sosok Asnawi yang disebut tengah dekat dengan anak bungsunya itu. Pria asal Sumatera Barat ini awalnya mengaku kurang setuju dengan Asnawi. Dia bahkan berharap agar putrinya bisa memiliki pasangan yang satu profesi dengannya.

Haji Faisal

Photo :
  • VIVA/Aiz Budi

Namun, kakek dari Gala Sky ini akhirnya mengatakan dia membebaskan putrinya untuk memilih tambatan hatinya sendiri. Namun ketika ditanya soal kriteria pasangan Fuji nantinya, Haji Faisal hanya menekankan soal perilaku baik.

“Tergantung anak ya kriterianya orang baik itu aja sih, orang baik, keluarga baik, pasti setuju aja sih

Di sisi lain, H. Faisal juga sempat memberikan nasihat kepada fans Thariq dan Fuji untuk bisa menerika keputusan keduanya berpisah. "Sekarang karena mereka sudah berpisah ya kita harus terima juga," ungkap Haji Faisal beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya