Diterpa Isu Tak Sedap, Hamish Daud Sibuk Urus Anak

Hamish Daud.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

Bali – Nama Hamish Daud belakangan ini menjadi sorotan publik setelah diterpa isu tak sedap yang beredar di media sosial. Alih-alih menanggapi kabar miring tersebut, suami penyanyi Raisa tersebut justru malah sibuk mengurus sang buah hati, Zalina Raine Wyllie. 

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Kabar tak sedap tersebut mencuat setelah pengakuan seorang netizen mengenai perilaku negatif dari Hamish Daud di Bali. Isu tersebut pertama kali muncul lewat unggahan di akun gosip. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Bantah Isu Tak Sedap

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Raisa dan Hamish Daud.

Photo :
  • Instagram.com/raisa6690

Melalui unggahan di akun @lambe_danu, terdapat gosip kontroversial tentang Hamish Daud. Salah satu tuduhan yang mencuat adalah keterlibatan pria blasteran Australia ini perempuan di Bali. 

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Meski demikian, manajer Hamish Daud, Vitalia Ramona, dengan tegas membantah tuduhan tersebut. "Tidak benar," ungkapnya, membela sang artis dari tudingan tersebut. 

Sibuk Urus Anak

Namun, di tengah gempuran isu tak sedap, Hamish Daud justru terlihat sibuk dengan kegiatan positif bersama buah hatinya, Zalina. Baru-baru ini, suami dari penyanyi Raisa ini terlibat dalam kegiatan nature class bersama Zalina.

Nature class sendiri adalah kegiatan untuk belajar di alam terbuka atau lingkungan alam. Kegiatan ini mencakup pembelajaran di luar ruangan, eksplorasi alam, dan pengajaran yang memfokuskan pada keterlibatan dengan alam dan lingkungan.

Video yang diunggah Hamish Daud melalui Instagram Story menampilkan potret indah bunga teratai, dari kuncup hingga mekar. Dalam momen tersebut, Hamish diketahui sedang mengenalkan tentang bunga teratai kepada putri kecilnya yang baru berusia 4 tahun tersebut. 

“last nights nature class w Zalina (tadi malam kelas alam bersama Zalina),” tulis Hamis Daud yang dikutip dari Instagramnya @hamishdw pada Kamis, 9 November 2023. 

Meskipun terdapat isu yang menghantui, Hamish Daud membuktikan bahwa ia tidak terbebani dan tetap fokus memberikan pengalaman belajar yang unik dan mendalam kepada anaknya melalui nature class. Suasana positif ini juga menjadi bukti bahwa Hamish Daud tetap berkomitmen untuk membina hubungan emosional dan mendalam dengan lingkungan sekitar, sekaligus menciptakan kenangan berharga bersama sang buah hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya