Sederet Fakta Perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo Terungkap, Pernah Ngotot Ceraikan Okie Agustina

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • IG @okieagustina_

VIVA Showbiz – Pasangan rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tengah diterpa isu tak sedap. Hal tersebut tak lepas dari isu adanya hubungan gelap yang terjalin antara sang pesepakbola dengan seorang wanita yang beberapa waktu belakangan ini ramai menjadi perbincangan hangat. 

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Bukan tanpa sebab, isu dugaan adanya perselingkuhan dalam rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bermula saat pria berusia 34 tahun tersebut terciduk tengah jalan berdua dengan seorang wanita berjilbab. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Di mana diduga wanita tersebut merupakan sosok selingkuhan Gunawan, yang merupakan suami dari Okie Agustina. Diketahui melalui berbagai unggahan video yang beredar di dunia maya, memperlihatkan momen sang pesepak bola dengan wanita tersebut sedang berada di arena CFD, Kediri. 

Merebaknya, dugaan kuat adanya isu perselingkuhan di belakang Okie Agustina pun sontak membuat banyak warganet dibuat penasaran tentang fakta-fakta sebenarnya terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan Gunawan terhadap mantan istri Pasha Ungu tersebut. Lantas, apa saja faktanya? Daripada penasaran, scroll terus untuk baca artikel selengkapnya.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Terciduk Jalan Sama Cewek

Kabar tak sedap tengah menerpa rumah tangga mantan istri Pasha Ungu yakni Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Dugaan sang penggawa Persik Kediri terciduk menjalin hubungan dengan wanita lain pun semakin santer diperbincangkan, usai banyak bukti yang beredar di media sosial. 

Diketahui melalui unggahan sebuah video yang dibagikan akun TikTok @infovalid15 memperlihatkan seorang pria yang diduga mirip dengan suami Okie Agustina tengah membeli rujak buah di acara car free day yang lokasinya berada di Kediri. 

Dilihat dari berbagai unggahan video maupun foto yang beredar di media sosial, baju yang dikenakan oleh wanita yang diduga selingkuhannya tersebut sama-sama berwarna cokelat muda dengan motif garis-garis hitam. Lebih dari itu, nampak jam tangan serta tas yang dikenakannya terlihat sama dengan sang istri Okie Agustina.

Istri Sah Beberkan Bukti Perselingkuhan

Prahara yang tengah menimpa rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina sepertinya semakin menemukan titik terang. Isu tak sedap tersebut seolah benar-benar terjadi, setelah sang istri Okie Agustina membuat sebuah unggahan soal perselingkuhan suaminya melalui Instagram pribadinya.a.

Okie Agustina menduga suaminya telah menjalin hubungan gelap dengan wanita lain. Hal itu dibuktikannya dengan adanya bukti foto yang memperlihatkan Gunawan Dwi Cahyo sedang bersama dengan perempuan lain.

Dalam foto yang beredar di akun gosip Instagram, terlihat seorang pria diduga Gunawan Dwi Cahyo sedang bersama perempuan lain, diabadikan oleh orang yang kebetulan memergoki mereka di lokasi. 

“Mba Oki, maaf sebelumnya saya ada foto suami kamu sama perempuan lain. Dikirimin sama teman waktu itu pas di Toneetos cafe tanggal 23 Oktober. Tapi fotonya agak blur soalnya dari jauh,” demikian salah seorang memberi tahu perihal dugaan perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, tulis keterangan dalam unggahan Instagram Story Okie dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 9 November 2023.

Mendapat pesan tersebut, sontak langsung membuat Okie Agustina meminta informasi lebih lanjut pada si pemberi laporan. Orang itu menyatakan foto tersebut diambil saat berada di Jalan Sultan Agung No.25, Setono Pande Kediri.

Mengetahui hal tersebut, Okie Agustina merasa telah diperlihatkan oleh Allah ihwal dugaan perselingkuhan suaminya dengan cara-Nya yang tidak diduga-duga.

“Ya Allah. Mata aku memang gak bisa lihat tapi Allah kirimkan mata lain untuk melihat,” ujarnya.

Hingga Saat Ini Okie Tidak Tahu Keberadaan Suami

Seiring dengan isu dugaan perselingkuhan yang dilakukan Gunawan Dwi Cahyo beredar hingga viral di media sosial, Okie Agustina justru mengaku tak tahu menahu dengan keberadaan sang suami saat ini.

"Mas Gunawan kemana mba?" komentar salah satu warganet dalam unggahan Instagram Okie Agustina.

"Di Kediri sepertinya," jawab Okie tak yakin. Mantan istri Pasha Ungu ini kemudian mengunggah beberapa quotes mengenai kesetiaan suami dan juga membahas kekecewaan melalui instagram storynya.

Gunawan Sempat Ngotot Mau Cerai

Imbas dari adanya dugaan perselingkuhan tersebut, lantas tak membuat mantan istri Pasha Ungu tinggal diam begitu saja. Okie Agustina justru sudah bersiap menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo. Namun siapa sangka, ternyata sebelum Okie Agustina mendaftarkan gugatan cerai kepada sang suami, Gunawan Dwi Cahyo ternyata sudah lebih dulu memberikan talak lisan kepada istrinya.

"Kurang lebih sebulan yang lalu memberikan talak sama Okie tanpa alasan yang jelas," kata kerabat Okie Agustina saat dihubungi awak media, dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 9 November 2023.

Kepada sang kerabat, Okie Agustina berkata ia tidak mengetahui apa salahnya. Ibu Kiesha Alvaro bahkan bingung apa yang membuat sang suami hendak menyudahi rumah tangga yang dibangun sejak 2012.

Gunawan Akhirnya Buka Suara

Ramainya isu dugaan perselingkuhan tersebut membuat Gunawan Dwi Cahyo akhirnya buka suara. Gunawan Dwi Cahyo rupanya mengakui hingga meminta maaf telah membuat kesalahan yang menyebabkan kegaduhan dan kehancuran pada keluarganya.

Meskipun mengaku bersalah dan meminta maaf, sayangnya Gunawan Dwi Cahyo tidak menyebutkan bahwa perempuan yang jalan bersamanya adalah wanita idaman lain atau selingkuhannya. Suami Okie Agustina ini justru menyebut wanita yang terciduk dengannya itu hanyalah sebatas seorang teman lawan jenis.

"Mungkin kalau ada yang tahu tentang aku waktu jalan sama teman perempuan lainnya dan kalau ada yang simpan foto, silahkan masukkan semuanya jadi biar tahu semua," kata Gunawan Dwi Cahyo, suami Okie Agustina dalam unggahannya di Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, Gunawan Dwi Cahyo menganggap hal tersebut adalah kesalahannya karena dirinya terlalu terbuka untuk berteman dengan lawan jenis.

"Aku yang salah dalam keluarga ini, karena berteman sama lawan jenis itu sudah salah besar dan aku tahu itu. Aku pasti bertanggung jawab di akhirat nanti," ujar Gunawan Dwi Cahyo.

Karena itu, pesepakbola dari Persik Kediri ini tak masalah namanya kini menjadi jelek dan dituduh bermacam-macam, asalkan tidak menyerang keluarganya maupun orang lain.

"Silahkan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin," tutur Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya