Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • IG @okieagustina_

JAKARTA  – Isu dugaan perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo saat ini tengah ramai diperbincangkan. Gunawan diduga berselingkuh setelah foto kebersamaannya dengan seorang perempuan viral. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Beredar kabar jika perempuan yang diduga jadi selingkuhan Gunawan itu bernama diduga Yunita. Kocaknya adalah segelintir warganet mengira jika Yunita yang dimaksud itu adalah Yunita Lestari yang tak lain adalah mantan istri Daus Mini. Informasi itu diunggah langsung oleh Yunita Lestari ke Instagram story. 

"Kak aku ngakak di tiktok pd rame slingkuhannya suaminya mbk okky namnya yunita. dan pada ngiranya yunita itu kakak. asli ngakak puol," kata seorang warganet yang mengirim pesan ke Yunita Lestari di DM Instagram dikutip VIVA, Kamis, 9 November 2023.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Postingan Okie Agustina

Photo :
  • Instagram

Warganet itu juga mengirim foto tangkapan layar sebagai bukti komentar-komentar dari warganet tersebut. "Laahhh gimana si," balas Yunita Lestari diakhiri emoji ketawa ngakak.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Yunita Lestari menegaskan bahwa warganet itu telah keliru. Yunita yang diduga jadi selingkuhan Gunawan bukanlah dirinya. Bahkan, dalam Instagram story itu Yunita Lestari menandai Instagram Okie Agustina.

"Sumpah bukan aku, kalo gak percaya tanya aja ama ka okienya langsung @okieagustina," tulis Yunita Lestari.

Okie kemudian merepost unggahan Yunita Lestari itu. Ia juga memberi respons lucu bahwa telah terjadi salah paham, Yunita yang diduga jadi selingkuhan Gunawan bukanlah Yunita Lestari. "(Emoji tertawa ngakak) salah server kayaknya," tulis Okie Agustina merespons. 

Sebagai informasi, isu dugaan perselingkuhan itu mencuat berawal dari unggahan di akun Instagram @bu_rokhim. Akun Instagram itu mengunggah foto diduga Gunawan sedang berjalan dengan seorang perempuan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya