Cerita Amanda Rigby, Bersiap Main Film Laga dengan Iko Uwais

Iko Uwais dan Amanda Rigby
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Bukan sekedar pukulan dan tendangan, tetapi juga keberanian dan dedikasi. Amanda Rigby, yang selama ini dikenal sebagai pemain sinetron dan komedi, siap untuk mengejutkan publik dengan peran terbarunya dalam film aksi-horor. Kolaborasi dengan aktor aksi papan atas, Iko Uwais, menandai langkah berani Amanda dalam menjelajahi genre yang menuntut lebih dari sekedar bakat akting.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

"Aku mau main film horror action, belum pernah. thriller, drama, komedi udah. Aku mau mencoba sesuatu yang  menchallange diri aku," kata Amanda Rigby dalam keterangannya. Scroll lebih lanjut ya.

Amanda yang telah terlibat dalam berbagai film drama, kali ini menyelam ke dalam dunia film aksi di bawah bimbingan Iko Uwais, aktor yang juga merangkap sebagai koreografer aksi. Uwais, yang baru-baru ini merilis film blockbuster 'The Expend4bles', mengajak Amanda untuk mengambil bagian dalam produksi film yang masih dalam tahap pengembangan.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Suatu kehormatan bisa  bekerjasama dengan bang Iko dalam film ini, karena beliau itu adalah actor action Indonesia yang berhasil goes international dan diakui oleh Hollywood," ungkap Amanda.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Tak hanya itu, Amanda juga mengikuti serangkaian workshop beladiri yang intens untuk mempersiapkan perannya. Meski berat, namun semua itu dijalani dengan kegembiraan.

“Menantang, tapi sangat menyenangkan, terutama bersama tim yang profesional," tambahnya.

Iko Uwais dan Amanda Rigby

Photo :
  • ist

Lebih dari sekedar action-packed, Amanda menegaskan bahwa film aksi menawarkan kepuasan yang berbeda.

"Aku mau main film horror action, belum pernah. thriller, drama, komedi udah. Aku mau mencoba sesuatu yang  men-challange diri aku" tegas Amanda.

Bagi Amanda, setiap proyek film yang dijalaninya memiliki nilai positif dan negatif.

“Semua ada plus minusnya, aku mau eksplor di film dengan karakter yang lebih dalam, cerita berbeda, dan ada pesan moralnya. Aku mau nunjukin aku bisa kok," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya