Sinopsis Serial Pernikahan Dini Versi Terbaru, Tayang di Disney+ Hotsar

Giulio Parengkuan, Megan Domani dan Randy Martin
Sumber :
  • VIVA: Surya Aditiya

Jakarta – Disney+ Hotstar bersama MD Entertainment akan merilis serial baru bertajuk Pernikahan Dini pada Sabtu, 23 September 2023. Serial bergenre drama remaja ini diadaptasi dari film layar lebar berjudul sama rilisan tahun 1987.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Benni Setiawan selaku sutradara mengatakan meski diadaptasi dari layar lebar, serial ini memiliki banyak perbedaan. Menurutnya kemiripan antara serial Pernikahan Dini dengan film terdahulunya cuma terdapat di premis dan karakter Dini.

Giulio Parengkuan, Rianti Cartwright, Megan Domani dan Randy Martin

Photo :
  • VIVA: Surya Aditiya
Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

“Premis dari film ini sama dengan yang lama tentang seorang gadis yang menikah di usia dini. Tapi tokoh, problematika (berbeda), series ini diadaptasi dengan kekinian seperti ada sosial media juga ikut berperan penting. Ini sebetulnya cerita yang sangat relatable dengan kehidupan masyarakat apalagi dengan gencarnya media sosial saat ini,” ujar Benni kepada VIVA di Jakarta, Kamis, 21 September 2023

Serial Pernikahan Dini menceritakan tentang lika-liku perjalanan seorang gadis bernama Dini (Megan Domani) remaja cerdas yang hidupnya berubah akibat peristiwa di satu malam penuh petaka.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Dini terbangun di sebelah Rayi (Giulio Parengkuan), sang ketua OSIS sekaligus orang yang ia sukai. Dini merasa ketakutan saat mengetahui Rayi tertidur di sebelahnya tanpa mengenakan pakaian.

Dini menyadari bahwa Rayi telah memaksanya untuk berhubungan seksual saat ia tidak sadarkan diri. Ketika Dini mengetahui bahwa ia hamil, Di sinilah masalah mulai muncul.

Sejak saat itu, hidup Dini seakan tak lagi sama.

Kenyataan pahit ini memaksa Dini untuk meninggalkan sekolah dan kehidupan lamanya untuk memulai perjalanan baru yang penuh tantangan.

Jauh dari kata usai, persoalan dalam hidupnya kian bertambah ketika Vincent (Randy Martin), orang yang dikenal sebagai bad boy atau biang onar di sekolah, mengaku sebagai ayah dari anak yang ada di kandungannya.

Selain ketiga pemeran tersebut, serial Pernikahan Dini ini juga dibintangi oleh Ratu Rafa sebagai Carla, Rianti Cartwright sebagai Deborah (ibu dari Dini) dan Ferdy Tahier sebagai Pepen (ayah dari Dini).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya