Davina Karamoy Perankan Orang Ketiga di Film Ipar Adalah Maut, Siap Dihujat?

Davina Karamoy perankan karakter Rani dalam film Ipar Adalah Maut
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Davina Karamoy didapuk untuk memainkan peran Rani dalam film produksi MD Pictures berjudul Ipar Adalah Maut. Film itu diangkat dari cerita berjudul sama yang viral di media sosial TikTok.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Cerita itu diviralkan oleh Eliza Sifa di akun TikTok @elizasifaa hingga meraih jutaan view. Davina mendapat peran sebagai Rani yang merupakan adik dari Nisa serta adik ipar dari Aris.

Kepada awak media, Davina mengaku berlum pernah mendapat karakter seperti ini sebelumnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Ia merasa senang dan bersyukur dipercaya untuk terlibat dalam film Ipar Adalah Maut, Davina akan memberi yang terbaik.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

"Aku belum pernah mendapat karakter seperti ini dan emang ya kalian bisa tahu ini ada perselingkuhan tapi sama ipar. Sebelumnya mungkin biasanya umuran aku selingkuh atau apa sama pacar atau apa tapi ini sama ipar," kata Davina di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 19 September 2023.

"Ini sesuatu yang baru buat aku dan ya aku bersyukur banget bisa dapat peran ini dan semoga aku bisa membawakan karakter Rani semaksimal mungkin dan disukai banyak orang," tambahnya.

Mendapat peran sebagai orang ketiga dalam sebuah rumah tangga, Davina ternyata sudah siap jika nantinya mendapat hujatan dari warganet.

Terlebih, cerita Ipar Adalah Maut telah viral dan sudah banyak yang tahu karakter Rani.

"Kalau itu sudah pasti. Karena emang dari cerita aku kan lihat di TikTok itu banyak banget penontonnya, dan pasti Rani sudah menjadi sasaran empuk ya mungkin," kata Davina.

Selain Davina, MD Pictures juga menggaet aktris dan aktor lainnya untuk membintangi film Ipar Adalah Maut, mereka adalah Deva Mahenra sebagai Aris dan Michelle Ziudith sebagai Nisa, serta yang lainnya.

Kursi sutradara diisi oleh nama besar yakni Hanung Bramantyo. 

"Ini kami ambil kami cepat karena kami percaya punya konten, punya isi cerita sangat luar biasa. Pertama bagi saya cerita yang relatable, cerita yang ada sekitar kita, cerita yang gak pernah dibicarakan diomongkan lebih di pendam," kata Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya