Bikin Rumah Produksi, Syakir Daulay Pengin Hibur Jomblo-jomblo Kesepian

Syakir Daulay.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus penyanyi muda, Syakir Daulay semakin memantapkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, Syakir mendirikan rumah produksi sendiri yakni Rumah Produksi Film Jomblo. Langkah itu diambil Syakir sebagai bentuk kepedulian ke dunia hiburan Tanah Air.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Selain itu, dengan membangun rumah produksi, Syakir juga ingin memberi manfaat untuk anak-anak muda. Ya, Syakir ingin memanfaatkan rumah produksi yang dibangunnya itu dengan sebaik-baiknya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Sebenarnya gak ada niat buat bikin rumah produksi sendiri tapi ini seolah olah dari Allah SWT. Pilihan ini sejalan dengan visi dan misi gue yang ingin bisa bermanfaat buat anak-anak muda terutama dan buat banyak orang," kata Syakir Daulay dalam keterangannya, dikutip Sabtu 16 September 2023. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Sebenarnya Rumah Produksi Jomblo ini cuma sebutan aja, sebenarnya nama rumah produksi gue itu Syakir Films. Syakir seperti nama gue artinya orang-orang yang bersyukur jadi gue pengin di rumah produksi ini ya kita syukuri lah," tambahnya.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Syakir ternyata memiliki tujuan mulia yakni ingin memberi tontonan yang menghibur sekaligus mencerdaskan generasi bangsa. Ia paham, bahwa saat ini kebiasaan menonton yang ada di masyarakat Indonesia khususnya generasi muda sedang tinggi. 

"Gue bikin rumah produksi niatnya satu gue pengen hiburan, hiburan kita itu bisa mencerdaskan generasi bangsa kita, karena generasi bangsa kita sekarang semuanya nonton, nonton film, nonton series, nonton apapun itu," ucap Syakir.

"Gue sebagai produser dan pemilik dan sebagai sutradara yang masih jomblo yang udah gue dedikasikan buat mereka-mereka yang masih jomblo, bisa menjalani hidup membangun rumah tangga dan melahirkan generasi-generasi yang bermutu. Makanya gue bikin rumah produksi ini untuk menghibur jomblo-jomblo yang kesepian tapi hiburannya bikin mereka jadi gak sepi, jadi maju, hati mereka jadi terisi," tambahnya. 

Syakir ke depannya berencana akan menghadirkan film-film dari rumah produksi miliknya itu. Terdekat adalah, Syakir akan menghadirkan film Imam Tanpa Makmum yang akan segera tayang pada 19 Oktober 2023.

"Jujur gue gak pernah berencana dan gak berambisi bikin beberapa film tapi seenggaknya minimal setahun ada satu karya layar lebar yang gue kasih buat anak-anak muda, kalau bisa bikin satu atau dua film syukur Alhamdulilah. Sekarang sih di enam bulan awal ini gue fokus di satu film Imam Tanpa Makmum, walaupun Alhamdulillah udah ada tawaran-tawaran 2-3 film setelahnya. Jadi, gue simpen idenya dan akan gue eksekusi satu per satu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya