Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Trench dalam Aquaman
Sumber :
  • Warner Bros. Studios

VIVA Showbiz – Setelah penantian selama lima tahun, Aquaman akhirnya akan kembali hadir di layar lebar. Warner Bros, telah merilis trailer pertama untuk "Aquaman and the Lost Kingdom," yang menandai kembalinya pahlawan akuatik DC yang diperankan oleh Jason Momoa.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Dilansir dari Variety, Jumat, 15 September 2023, "Lost Kingdom" mengisahkan Arthur Curry yang diperankan oleh Momoa, yang lebih dikenal sebagai pahlawan Aquaman yang merupakan setengah manusia dan setengah Atlantis, yang kini menduduki tahta Atlantis.

Logo film Aquaman

Photo :
  • Twitter/bestofdcfilms
HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Sekuel ini melihat dia bekerja sama dengan saudara tirinya, Orm (Patrick Wilson), untuk melawan bajak laut kejam Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II). Berikut adalah logline-nya:

"Setelah gagal mengalahkan Aquaman untuk pertama kalinya, Black Manta, yang masih terdorong oleh keinginan untuk membalaskan dendam atas kematian ayahnya, tidak akan berhenti untuk mengalahkan Aquaman untuk selamanya.

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

 Kali ini Black Manta lebih tangguh dari sebelumnya, dengan menggunakan kekuatan mitos Black Trident, yang melepaskan kekuatan kuno dan jahat. Untuk mengalahkannya, Aquaman akan meminta bantuan saudaranya yang di penjara, Orm, mantan Raja Atlantis, untuk membentuk aliansi yang tidak mungkin.

Bersama-sama, mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka untuk melindungi kerajaan mereka dan menyelamatkan keluarga Aquaman, serta dunia, dari kehancuran yang tidak dapat dipulihkan."

Selain Momoa, Wilson dan Abdul-Mateen, Amber Heard, Nicole Kidman, Temuera Morrison, Willem Dafoe dan Dolph Lundgren juga akan mengulangi peran mereka dari film aslinya, dengan Randall Park tampil sebagai Dr. Vincent Regan, Indya Moore dan Pilou Asbæk juga akan bergabung dengan para pemain.

James Wan kembali menyutradarai sekuelnya, dengan David Leslie Johnson-McGoldrick yang menulis naskahnya. Film ini menarik perhatian karena menjadi proyek besar pertama yang menampilkan Heard setelah persidangan pencemaran nama baik yang dipublikasikan secara luas tahun lalu antara aktris tersebut dan mantan suaminya, Johnny Depp.

Selama persidangan, Heard mengklaim bahwa perannya dikurangi oleh studio setelah perceraiannya dengan Depp, yang menyebabkan dia menerima pelecehan online yang signifikan. Dia mengatakan bahwa dia menghasilkan $1 juta atau setara dengan Ro 15, 3 Miliar untuk "Aquaman" pertama.

Adegan di film Aquaman 2

Photo :
  • Warner Brothers Pictures

Namun, Wan mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa sekuel "Aquaman" selalu dibayangkan untuk fokus pada hubungan Arthur dan Orm: "Saya selalu menyampaikan hal ini kepada semua orang sejak awal.”

'Aquaman' pertama adalah perjalanan Arthur dan Mera. Film kedua akan selalu menjadi Arthur dan Orm. Jadi, yang pertama adalah film aksi-petualangan romansa, yang kedua adalah film aksi-petualangan bromance."

Sekuel "Aquaman" adalah film DC keempat yang akan dirilis tahun ini, setelah peluncuran yang kurang memuaskan untuk "Shazam! Fury of the Gods," "The Flash" dan "Blue Beetle."

Co-CEO DC Studios yang baru, James Gunn dan Peter Safran, sedang dalam proses me-reboot DC Universe, namun belum ada keputusan yang diumumkan terkait keterlibatan Aquaman atau Momoa dalam film yang akan datang.

“Aquaman and the Lost Kingdom” dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Desember 2023. Tonton trailernya di bawah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya