Diangkat dari Komik, Film Siksa Neraka Rilis Trailer

Film Siksa Neraka
Sumber :
  • ist

JAKARTA –  Rumah produksi, Dee Company, 14 September menghadirkan kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pencinta film horor Indonesia. Mereka merilis teaser dari film yang sudah ditunggu-tunggu, Siksa Neraka. Adalah komik dengan judul yang sama karya MB Rahimsyah yang menjadi inspirasi film ini. Para penggemar komik dan film horor sama-sama antusias menanti karya ini, apalagi setelah dana sebesar Rp5 miliar digunakan khusus untuk efek CGI di film ini.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dalam teaser yang dirilis, penonton dikejutkan oleh deretan bintang film yang akan membawakan kisah menyeramkan ini ke layar lebar. Di antaranya adalah Ariyo Wahab, Astri Nurdin, Slamet Rahardjo, Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Rizky Fachrel, dan Nayla D. Purnama. Tak hanya itu, teaser ini juga menampilkan cuplikan-cuplikan yang menjanjikan tingkat kengerian yang belum pernah ada sebelumnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami all out untuk memberikan yang terbaik di film ini," ujar Dheeraj Kalwani, produser dari Dee Company, di siaran resmi. "Kami ingin mengeksplorasi lebih jauh apa yang bisa kami tawarkan dalam genre ini," tambahnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Komik asli Siksa Neraka memang dikenal karena grafis dan narasinya yang menyeramkan tentang kehidupan di neraka, dengan gambaran eksplisit mengenai hukuman dan siksaan yang dialami oleh para penghuninya. Penulis skenario Lele Laila dan sutradara Anggy Umbara berkomitmen untuk mengangkat semua elemen ini ke layar lebar.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Lebih liar, lebih sadis dan lebih ngeri dari film-film saya sebelumnya. Tingkat kengerian yang cuma ada di neraka," kata Anggy Umbara. "Hampir semua siksaan mengerikan di dalam komik, divisualkan ke dalam film," lanjutnya, menambahkan bahwa salah satu tantangan terbesar dalam produksi adalah merepresentasikan lautan lava dan adegan-adegan mengerikan lainnya yang memerlukan teknik CGI canggih.

Sebagai salah satu aktor di film ini, Kiesha Alvaro, mengungkapkan kekhawatirannya sebelum melihat teaser. 

Kiesha Alvaro

Photo :
  • Instagram @kiesha.alvaro

"Jujur sebelum lihat teaser itu kuatir dan penasaran seperti apa hasilnya," ujarnya. Namun, setelah menonton teaser, Kiesha merasa lega dan bahkan lebih antusias. "Pas lihat teaser lega karena bagus editingnya juga akting semuanya. Jadi nggak sabar menantikan full movie-nya," ujarnya.

Dee Company berharap Siksa Neraka akan menjadi tonggak baru dalam sejarah film horor Indonesia. Dengan kualitas produksi yang tinggi, deretan bintang ternama, dan cerita yang unik, film ini diharapkan tidak hanya akan menjadi hit di Indonesia, tetapi juga menarik perhatian di panggung internasional. Seperti kata Kiesha, "Antusiasme penonton menantikan film ini sama kayak antusiasme aku menantikan penayangan film Siksa Neraka.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya