Tak Sempat Nonton ke Bioskop? Film Barbie hingga The Meg 2 Resmi Tayang di Platform Streaming

Film blockbuster Meg 2, Barbie dan Insidious: The Red Door
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Dunia perfilman beberapa waktu yang lalu dihebohkan oleh penayangan film Barbie yang dibintangi oleh Margot Robbie hingga Ryan Gosling. Film itu sempat viral di media sosial hingga mencetak kesuksesan.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Saat ini, film Barbie sudah turun layar di bioskop Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bagi para pencinta film yang belum sempat nonton ke bioskop, ada kabar baik karena film Barbie sudah tersedia dan bisa disaksikan secara resmi melalui platform streaming Catchplay+, yang mulai tayang sejak 12 September 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Selain Barbie, ada film blockbuster lainnya yang juga tayang di Catchplay+ yakni The Meg 2 yang sudah tayang sejak 4 September 2023.

Film blockbuster Meg 2, Barbie dan Insidious: The Red Door

Photo :
  • ist
7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Selain kedua film tersebut, di bulan September ini akan tayang juga film horor ternama Insidious: The Red Door, film Korea The Night Owl, dan film Hypnotic.

"Film Barbie yang sangat sukses di layar bioskop dan menghasilkan box office lebih dari $1,345 miliar di seluruh dunia, menjadi film yang sangat dinantikan dan ingin ditonton oleh seluruh pecinta film di Tanah Air," ujar Dhini W. Prayogo selaku Country Manager Indonesia Catchplay+ dikutip dari keterangan tertulis. 

"Kami sangat bangga bisa selalu menghadirkan film-film blockbuster terbaru seperti Barbie untuk pertama kali di layanan streaming di Indonesia dan secara eksklusif hanya di Catchplay+," tambahnya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, film Barbie yang berbalut komedi fantasi dengan sentuhan warna pink tersebut meraup satu juta dolar di box office.

Barbie akan membawa para penontonnya ke dalam dunia ajaib yang penuh petualangan. Film ini mengikuti perjalanan Barbie yang menakjubkan dan teman-temannya dalam sebuah kisah tentang persahabatan, keberanian, dan keajaiban. 

Kemudian, film The Meg 2 menghadirkan kembali teror laut dalam skala besar dengan aksi seru yang lebih menegangkan, dan tentu saja ada monster laut yang seram.

Film The Meg 2 dibintangi oleh Jason Statham, Wu Jing, Cliff Curtis, Skyler Samuels, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya