Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Jawan
Sumber :
  • The Indian Express

VIVA Showbiz – Jawan sukses mencuri perhatian penontonnya. Karya besutan Shah Rukh Khan ini menjadi salah satu film India yang paling dinanti-nantikan di tahun ini. Pertengahan 2023 bisa dibilang awal dari gebrakan raja Bollywood, Shah Rukh Khan setelah sang superstar kembali ke layar lebar setelah hampir empat tahun bersama Pathaan. 

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Dan menjelang akhir tahun, dia kembali dengan pengalaman sinematik yang mendebarkan bersama Jawan karya Atlee. Trailer film ini diluncurkan pada tanggal 31 Agustus 2023, dan membuat penonton terkesima dengan pertunjukannya yang penuh kekuatan. 

Dibuat dengan perkiraan anggaran Rs 300 crore, menurut India Today, Jawan Atlee menampilkan Shah Rukh Khan, Vijay Sethupathi, Nayanthara sebagai pemeran utama, bersama dengan Sanya Malhotra, Deepika Padukone, Sunil Grover, dan lainnya. 

Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Sama Shah Rukh Khan, Kenapa?

Sebelum kita bersiap untuk merasakan pengalaman memikat lainnya dari film termahal tahun ini. Mari kita lihat berapa banyak yang dibawa pulang para bintang film Jawan.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Shah Rukh Khan

Dalam film tersebut, Shah Rukh Khan akan memainkan dua peran. Dia memiliki karakter bernama Vikram. Di mana ia akan berperan sebagai seorang pejuang (Ayah) dan juga seorang sipir (Anak laki-laki). Menariknya dalam film ini Shah Ruk Khan bakal menampilkan lebih dari 6 penampilan.

Sukses memainkan karakternya di film tersebut, aktor terkenal tersebut dilaporkan menuntut $12 juta (sekitar Rs 100 crore) sebagai kompensasi atas karyanya di film Atlee. Selain itu, ia akan menerima 60% penghasilannya, menurut Lifestyle Asia. Namun angka pastinya belum diungkapkan.

Vijay Sethupathi

Vijay Sethupathi telah membuat kemajuan besar dalam karirnya dan muncul di sejumlah film blockbuster. Aktor tersebut menerima lebih dari $2,5 juta (Rs 21 crore) untuk karyanya dalam film ini, menurut laporan Mensxp. Tentu saja ini menjadi gaji terbesar dalam kariernya.

Nayanthara

Nayanthara akan membuat debut film Hindi-nya dengan Jawan. Dia akan terlihat membantu Vikram dalam usahanya memperbaiki kesalahan masyarakat. Aktris Selatan ini menerima perkiraan bayaran sebesar $1,2 juta (Rs 10 crore) untuk karyanya dalam film tersebut, menurut berbagai laporan.

Vijay Sethupathi Bergabung di Film Jawan, Shah Rukh Khan Beri Pujian

Photo :
  • antv

Priyamani

Dalam film ini, Priyamani akan berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan untuk kedua kalinya setelah Chennai Express. Menurut laporan Lifestyle Asia, aktris tersebut meminta $243.143 (Rs 2 crore) untuk film tersebut. Dia akan menjadi anggota kru wanita yang dipimpin oleh Vikram yang diperankan oleh SRK.

Deepika Padukone

Aktris terkemuka Bollywood, Deepika memiliki kekayaan bersih sebesar Rs 500 crores, menurut laporan Livemint. Biaya yang dibayar Deepika untuk film tersebut belum diungkapkan tetapi aktris tersebut biasanya mengenakan biaya Rs 15-30 crores atau lebih untuk perannya.

Seperti diketahui film Jawan baru-baru ini dirilis memberikan sedikit gambaran tentang film tersebut.  Disutradarai Atlee akan membuat debut Bollywoodnya dengan Jawan. Tak hanya itu, film ini juga merupakan kolaborasi pertama Shah Rukh Khan dan sang sutradara. Film ini berhasil menghabisi anggaran sebesar Rs 220 crores atau sebesar Rp 453,2 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya