Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji
Sumber :
  • abplive/Manav Manglani

BOLLYWOOD – Masih ingat dengan film Bollywood legendaris Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi oleh Sahah Rukh Khan, Rani Mukerji dan Kajol? Film yang tayang 25 tahun lalu ini kembali diputar secara khusus di Mumbai. 

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Dikutip dari laman abp LIVE, pemutaran Kuch Kuch Hota Hai ini merupakan penanda 25 tahun perayaan Karan Johar di industri perfilm-an Bollywood. Karan Johar merupakan sutradara Kuch Kuch Hota Hai.

Dalam pemutaran Kuch Kuch Hota Hai di Mumbai ini hanya dihadiri oleh Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji. Sementara Kajol tidak bisa hadir lantaran adanya pekerjaan lain yang tidak bisa ditinggalkannya. Kehadiran Karan Johar, Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan dalam penayangan ulang film fenomenal itu tidak disangka-sangka penggemar. 

Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Melihat mereka bertiga kembali bersama membuat banyak orang meneteskan air mata. Para pendukung yang bersemangat mulai meneriakkan nama-nama aktor dan aktris Kuch Kuch Hota Hai tersebut segera setelah mereka memasuki teater.

Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Sama Shah Rukh Khan, Kenapa?

Menariknya dalam pemutaran ulang Kuch Kuch Hota Hai, penampilan Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan berhasil menyita perhatian. Meski sudah 25 tahun berlalu, keduanya masih tetap terlihat cantik dan tampan. 

Rani Mukerji tampil cantik dalam balutan saree pink pastel, sedangkan Karan Johar dan Shah Rukh Khan mengenakan busana serba hitam khas mereka dan tampil gagah seperti biasanya. 

Ada beberapa momen mengharukan selama pemutaran khusus tersebut, seperti saat Shah Rukh Khan membantu Rani Mukerji dengan pallu saree-nya. Sementara Rani terlihat antusias menyapa penonton yang datang kala itu.  Aksi gentleman Shah Rukh Khan itu langsung ramai diperbincangkan netizen.

Akan Ada Remake?

Ketika 'Kuch Kuch Hota Hai' dirilis pada 16 Oktober 1998, kisah film yang menyentuh, soundtrack yang menarik, dan akting yang luar biasa membuatnya langsung menjadi hit di kalangan penggemar. Film ini meninggalkan jejak yang tak terlupakan di perfilman India dengan kisah menyentuh tentang persahabatan, cinta, dan kesempatan kedua. 

Di sisi lain, Karan Johar juga sempat menyinggung soal kemungkinan remake dari film fenomenal ini. Karan bahkan sudah memiliki tiga calon kandidiat untuk mengisi peran Rahul, Anjali dan Tina. Tiga calon itu adalah Alia Bhaatt untuk peran Anjali. Janhvi Kaporr untuk peran Tina dan sosok Ranveer Singh menjadi kandidiat yang cocok untuk karakter Rahul.

"Saya rasa mereka adalah pemeran yang tak tergantikan, tapi jika Anda meletakkan saya dalam situasi hipotetis, maka saya akan mengatakan Alia akan menjadi Anjali yang hebat. Mungkin Janhvi (Kapoor) atau Ananya (Panday) akan menjadi Tina yang hebat. Rahul sulit, mungkin Ranveer Singh," jelas dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya