Trailer Film Layangan Putus Dirilis, Raihaanun Gantikan Putri Marino Jadi Kinan

Layangan Putus The Movie
Sumber :
  • Instagram @mdpictures_official

Jakarta – Trailer pertama film Layangan Putus The Movie telah dirilis oleh rumah produksi MD Pictures. Film ini melanjutkan cerita dari serial Layangan Putus yang telah tayang sebelumnya. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dalam film ini, Benni Setiawan sebagai sutradara mengarahkan fokusnya pada drama cinta yang terjadi menjelang pernikahan Aris dan Lydia. Trailer ini juga memperkenalkan Raihaanun yang akan berperan sebagai Kinan, pengganti dari Putri Marino. Reza Rahadian dan Anya Geraldine juga kembali menjadi peran utama dalam film ini sebagai Aris Pratama Sugarda dan Lydia Permata Danira. 

Layangan Putus The Movie

Photo :
  • Instagram @mdpictures_official
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Trailer dimulai dengan pemandangan indah di Cappadocia, Turki, sebuah tempat impian bagi Kinan dan Aris. Namun, pemandangan ini dilihat dari sudut pandang Lydia. Selanjutnya, kita diperlihatkan adegan di mana Aris meminta izin untuk menikahi Lydia kepada sang anak, Raya (Graciella Abigail).

"Sayang, Papip dan Tante Lydia are getting married. Papip mau Raya datang ke pernikahan Papip dan Tante Lydia if you're okay," kata Aris saat bicara dengan Raya. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Layangan Putus The Movie

Photo :
  • Instagram @mdpictures_official

Drama mulai memuncak ketika cinta antara Aris dan Lydia diuji menjelang pernikahan mereka. Sementara itu, mereka juga harus berjuang untuk mendapatkan hati Raya sebelum pernikahan mereka berlangsung.

"Aku sayang juga sama Raya. Cuma aku merasa dia selalu jauh aja," kata Lydia.

"Ya, jelaslah, itu karena kita yang selalu harus ngerti," jawab Aris.

Aris juga terlihat tiba-tiba kembali dekat dengan Kinan, yang membuat Lydia merasa cemburu. Dalam adegan lain yang ditampilkan, Aris juga sempat terlihat menangis di depan Kinan. 

"Aku enggak bisa kehilangan kamu. Aku hancur, berantakan," ucap Aris sambil menangis-nangis. 

Pusat perhatian dalam film ini adalah teka-teki cinta segitiga antara Aris, Lydia, dan Kinan. Namun, tanggal rilis resmi Layangan Putus The Movie masih belum dipublikasikan oleh pihak MD Pictures. Mereka hanya mengumumkan bahwa film ini akan segera tayang di bioskop.

Sebagai informasi, film Layangan Putus The Movie sendiri adalah kelanjutan dari serial yang sudah tayang antara November 2021 dan Januari 2022 lalu. Serial ini sempat menjadi sangat viral dan booming lantaran akting Putri Marino yang menyihir para penonton. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya