Poster Layangan Putus The Movie Dirilis, Warganet Heboh Nebak Kapan Tayang

Webseries Layangan Putus
Sumber :
  • Instagram @layanganputus.md

VIVA Showbiz – Pada tahun 2021 lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan viralnya series produksi MD Pictures berjudul Layangan Putus. Series yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine itu meraih kesuksesan besar karena ceritanya yang menarik dan membuat penasaran.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Setelah sukses dengan series, MD Pictures kini membawa Layangan Putus ke layar lebar dengan merilis Layangan Putus The Movie atau Layangan Putus versi film, yang akan kembali bercerita tentang kehidupan Aris, Kinan, dan Lydia. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Informasi itu disampaikan oleh Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures dalam Instagram pribadinya. Manoj mengunggah poster resmi dari Layangan Putus The Movie yang menampilkan tiga pemeran yakni Reza Rahadian, Raihaanun, dan Anya Geraldine. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dalam poster itu, Reza sebagai Aris tampak memeluk Raihaanun yang memerankan karakter Kinan. Sementara Anya yang memainkan karakter Lydia terlihat berdiri di belakang keduanya. Balon terbang di Cappadocia, Turki, menjadi latar belakang foto tersebut.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Manoj mengisyaratkan bahwa cerita dalam Layangan Putus The Movie tampaknya akan semakin seru dengan bumbu-bumbu tersakiti akibat perselingkuhan. 

"Masa lalu yang kelam membuat luka yang begitu dalam di hati. Namun, Aris kembali. Kinan, Lydia... Siapa yang tersakiti kali ini?" tulis Manoj Punjabi dikutip VIVA, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Sayangnya, Manoj belum menjelaskan dengan detail kapan Layangan Putus The Movie akan tayang, ia hanya menyebut film itu akan dirilis di bioskop.

"Film Layangan Putus SEGERA di bioskop!" tulis Manoj.

Informasi itu juga diunggah di akun Instagram resmi @cinema.21 dan langsung diserbu oleh berbagai macam komentar yang tidak sabar menantikan kapan film itu tayang, hingga warganet ikut menebak-nebak. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak MD Picturs.

"Ini yang dinanti-nanti akhirnya, film Layangan Putus mau tayang di bulan Desember, noted!" kata warganet yakin.

"Waaaahhhh gak sabar nihh nunggu DESEMBER,” timpal yang lain.

"Wih Desember bakalan ku nanti banget kalo ada ini,” tutur netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya