4 Drama Korea Fantasi yang Cocok Ditonton di Musim Gugur

Gong Yoo dan Kim Go Eun dalam Goblin
Sumber :
  • tvN

Korea Selatan – Musim panas telah berakhir, dan musim gugur menjadi waktu yang tepat untuk menikmati drama korea yang menghangatkan hati. Berikut ini ada beberapa drama yang sempurna untuk ditonton di musim ini yang menggabungkan romansa dan fantasi untuk pengalaman menonton yang menghibur. Apa saja, berikut daftarnya yang dihimpun dari Soompi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

1. Guardian: The Lonely and Great God (Goblin)

Syuting serial Goblin.

Photo :
  • tvN
Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Drama Korea populer Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin bisa jadi pilihan pertama. Dengan jajaran pemain terkenal dan cerita fantasi yang menarik, ini adalah drama yang sempurna untuk musim gugur. 

Cerita dimulai dengan Jenderal Kim Shin yang terkutuk menjadi Goblin dan harus mencari pengantin yang akan membebaskannya. Salah satu momen ikonik dalam drama ini adalah ketika daun maple jatuh dari pohon di Kanada sambil Ji Eun Tak mengungkapkan cintanya kepada Goblin. Jika kamu suka drama fantasi, ini harus ditonton.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

2. My Roommate Is a Gumiho

Drama seri My Roommate Is A Gumiho

Photo :
  • soompi.com

Sebagai mahasiswa, kehidupan bisa sangat sibuk dan sulit. Namun, semuanya berubah ketika Lee Dam (Hyeri) tiba-tiba menemukan dirinya di rumah seorang pria tampan yang mengaku sebagai gumiho dengan sembilan ekor. 

Hal yang menjadi permasalahannya adalah kelereng yang akan mengubahnya menjadi manusia sekarang ada di dalam tubuhnya. Lee Dam harus percaya padanya dan menerima kondisinya, dan mereka memulai hidup bersama. Ini menghadirkan momen komikal dan romantis yang membuatnya menjadi salah satu drama fantasi yang sangat direkomendasikan.

Doom At Your Service.

Photo :
  • tvN

Doom at Your Service mengajarkan bahwa musim gugur yang segalanya mulai layu tidak selalu buruk. Tak Dong Kyung (Park Bo Young) mendapatkan berita bahwa dia hanya memiliki tiga bulan lagi untuk hidup. Dia bertemu dengan Myul Mang (Seo In Guk), entitas yang membawa kematian dan menawarkan cara untuk menyelamatkan hidupnya dengan imbalan menghancurkan dunia. 

Dalam drama fantasi ini, kamu akan melihat hubungan aneh antara makhluk abadi yang hanya menginginkan kehancuran dan wanita yang berjuang untuk tetap hidup. Mereka akhirnya memahami cara pandang baru terhadap kehidupan dan jatuh cinta. Jika plot menarik dan chemistry antara Park Bo Young dan Seo In Guk belum cukup, penampilan akting mereka yang brilian akan membuat kamu tertawa dan menangis dalam setiap episode.

4. Angel’s Last Mission: Love

Dalam drama Angel's Last Mission: Love, kita menyaksikan kisah malaikat ceria, Dan, yang bertemu dengan seorang gadis kesepian bernama Yeon Seo. Dan menyelamatkan hidup Yeon Seo dan mereka terjalin nasib. Dan harus membantu Yeon Seo belajar tentang cinta sementara ia sendiri juga jatuh cinta. Drama emosional ini menggambarkan perjalanan cinta di dunia balet profesional yang indah namun kejam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya