Cerita Samuel Rizal Syuting Film Horor di Tengah Pandemi COVID-19

Samuel Rizal
Sumber :
  • instagram.com/samuelrizal1

JAKARTA – Dunia perfilman Tanah Air, akhir-akhir ini tengah dipenuhi oleh genre horor yang kerap mendulang jumlah penonton tinggi. Dalam waktu dekat ini, juga akan segera dirilis film horor produksi White Collar Pictures dan Happening Films berjudul Janin Iblis Neraka.

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Film Janin Iblis Neraka dibintangi oleh Samuel Rizal, Yama Carlos, Aliyah Faizah, Oce Permatasari, Birgi Putri, dan yang lainnya. Sementara itu, kursi sutradara diisi oleh Joko Nugroho.

Aliyah Faizah dan Samuel Rizal.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kepada awak media, Samuel Rizal yang berperan sebagai Dika bercerita bahwa proses syuting film Janin Iblis Neraka sudah dilakukan sejak lama yakni pada masa pandemi COVID-19. Saat itu, proses syuting masih mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Walaupun itu lagi jaman delta (varian COVID-19), profesional tetap dijaga. Bukan berarti 'lagi corona nih kita reading-nya jauh-jauhan, kamu di sana, aku di sini, woy woy' enggak, tetap menjaga profesional," kata Samuel Rizal di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam, 10 Oktober 2023.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Salah satu tempat yang digunakan untuk lokasi syuting yakni sebuah rumah yang lokasinya lumayan berjarak dari jalan raya. Meski bebgitu, Samuel tidak mengalami kejadian mistis ataupun horor selama syuting berlangsung. Proses syuting berjalan dengan lancar.

"Memang rumahnya (lokasi syuting) sendiri, lokasinya sendiri itu agak jauh lah dari jalan raya, jadi memang auranya lumayan," kata Samuel.

"Yang lain mungkin ada (pengalaman mistis). Kita berdua (saya dengan Aliyah, aman)," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yama Carlos mengungkapkan perasaan senang karena setelah melalui proses syuting di masa pandemi COVID-19, film  Janin Iblis Neraka akhirnya akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia tepatnya pada tanggal 12 Oktober 2023.

"Kami syuting di tengah-tengah pandemi dan akhirnya bisa tayang. Semoga di tanggal 12 nanti penonton dapat menikmati dan menghibur," kata Yama Carlos.

Film Janin Iblis Neraka secara singkat bercerita tentang pasangan suami istri baru yakni Dika (Samuel Rizal) dan Ranti (Aliyah Faizah), menempati rumah yang baru mereka beli. Setelah menempati rumah tersebut, Ranti memutuskan untuk berhenti kerja karena ingin mempunyai keturunan. Cerita semakin seru dan memanas saat Ranti merasakan hal-hal aneh di rumah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya